Breaking News:

Berita Bireuen

SMAN 1 Dewantara dan SMAN 1 Muara Batu ke Putaran Kedua Kejuaraan Sepak Bola Antar Pelajar Se-Aceh 

Dalam pertandingan pertama yang dimulai pukul pukul 08.30 WIB, kesebelasan dari SMAN 1 Jangka kalah telak atas kesebelasan SMAN 1 Dewantara, Aceh Utar

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Panitia 
Pemain SMAN 1 Dewantara (biru) berebut bola dengan pemain SMAN 1 Jangka, Bireuen, dalam lanjutan kejuaraan sepak bola antar pelajar se-Aceh di Lapangan Garuda Dua, Cot Buket, Peusangan, Bireuen, Senin (7/11/2022) pagi. 

Dalam pertandingan pertama yang dimulai pukul pukul 08.30 WIB, kesebelasan dari SMAN 1 Jangka kalah telak atas kesebelasan SMAN 1 Dewantara, Aceh Utara dengan skor 0-4 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Dua tim pelajar dari Kabupaten Bireuen, yakni kesebelasan SMAN 1 Jangka dan SMAN 1 Bireuen gagal melaju ke putaran kedua kejuaraan sepak bola antar pelajar se-Provinsi Aceh di lapangan Garuda Dua, Cot Buket, Peusangan, Bireuen

Pasalnya, dalam pertandingan lanjutan Senin (7/11/2022) kedua tim ini kalah. 

Dalam pertandingan pertama yang dimulai pukul pukul 08.30 WIB, kesebelasan dari SMAN 1 Jangka kalah telak atas kesebelasan SMAN 1 Dewantara, Aceh Utara dengan skor 0-4 

Dengan demikian kesebelasan SMAN 1 Dewantara yang lolos ke putaran kedua turnamen sepak bola antar pelajar se-Aceh ini. 

Dalam pertandingan yang disaksikan ratusan warga, pertandingan baru berlangsung satu menit, anak-anak SMAN 1 Dewantara  sukses mencetak gol melalui kaki Helmiansyah.

Baca juga: Komnas HAM Usul Kompetisi Sepak Bola Tanah Air Dibekukan, Sejumlah Klub Tegas Menolak karena Hal Ini

Kemudian pada menit ke-8, anak-anak SMAN 1 Dewantara menambah gol lagi melalui kaki Dimas Saputra, sehingga skor 0-2 ini bertahan hingga babak pertama usai. 

Memasuki babak kedua, anak-anak SMAN 1 Jangka berusaha melakukan serangan untuk menyamakan kedudukan, namun usaha mereka belum berhasil. 

Pada menit ke-47, Rahmat  Dani dari SMAN 1 Dewantara menambah satu gol, kemudian pada menit ke-55, Rahmad Dani menambah satu gol lagi, sehingga anak-anak SMAN 1 Dewantara menang telak 0-4. 

Atas hasil ini, SMAN 1 Dewantara melaju pe putaran kedua turnamen ini. 

Pada pertandingan kedua,  kesebelasan SMAN 1 Bireuen berhadapan dengan SMAN 1 Muara Batu, Aceh Utara.

Dalam pertandingan tersebut, SMAN 1 Muara Batu, mendapatkan satu gol  tembakan jarak jauh melalui kaki Aidil Fasya pada menit ke-8.

Baca juga: Iwan Bule Dipanggil ke Istana, Bahas Transformasi Sepak Bola tapi Tak Singgung Tragedi Kanjuruhan

Kalah 1-0, anak-anak SMAN 1 Bireuen  melakukan.serangan dan sukses menyamakan kedudukan pada menit  ke-9 melalui kaki M Ghazi Fitra, marka skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved