Breaking News:

Berita Kutaraja

Polisi Siaga di Lokasi Banjir, Polda Aceh: Ratusan KK di Aceh Tamiang dan Aceh Selatan Terdampak

Menurut laporan harian penanganan bencana alam Polda Aceh per tanggal 11 November 2022, ada ratusan KK yang terdampak banjir di 2 daerah itu.

Penulis: Subur Dani | Editor: Saifullah
Humas Polda Aceh
Polda Aceh menyiagakan personel dan perahu akret di lokasi banjir. 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ratusan kepala keluarga (KK) di wilayah Aceh Tamiang dan Aceh Selatan terdampak banjir yang terjadi di daerah itu selama beberapa hari terakhir.

Menurut laporan harian penanganan bencana alam Polda Aceh per tanggal 11 November 2022, ada ratusan kepala keluarga yang terdampak banjir di 2 daerah itu.

"Jumlah kepala keluarga yang terdampak banjir di Aceh Tamiang sebanyak 50 kepala keluarga (KK) dari 25 desa dan 4 kecamatan,” kata Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy.

“Sedangkan di Aceh Selatan, jumlah kepala keluarga yang terdampak banjir sebanyak 85 kepala keluarga dari 1 kecamatan dan 1 desa," lanjut Kabid Humas Polda Aceh.

Sementara itu, pihak kepolisian hingga saat ini tetap memantau dan melakukan patroli di lokasi yang mengalami bencana banjir.

Polisi juga menyiagakan 2 perahu karet, 1 pelampung, dan 2 tenda di tempat tersebut.

Baca juga: Tujuh Desa Lagi Masih Terisolasi akibat Banjir Aceh Tamiang

"Sementara peristiwa bencana longsor di Aceh menurut laporan tidak terjadi kemarin alias nihil," pungkas Kabid Humas.(*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved