Breaking News:

Berita Aceh Timur

MAN 3 Aceh Timur Kerja Sama dengan SMA Ranto Peureulak, Untuk Tingkatkan Prestasi Kedua Sekolah Ini

Nota kesepahaman itu ditandatangani oleh Kepala MAN 3 Aceh Timur, Razali SPd, dengan Kepala SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Laina Fariyani SE MM beberap

Penulis: Seni Hendri | Editor: Mursal Ismail
Dokumen MAN 3 Aceh Timur
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Aceh Timur, menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding/MoU dengan SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Aceh Timur, baru-baru ini 

Nota kesepahaman itu ditandatangani oleh Kepala MAN 3 Aceh Timur, Razali SPd, dengan Kepala SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Laina Fariyani SE MM beberapa waktu lalu. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Madrasah Aliyah Negeri atau MAN 3 Aceh Timur, menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding/Mou dengan SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Aceh Timur.

Nota kesepahaman itu ditandatangani oleh Kepala MAN 3 Aceh Timur, Razali SPd, dengan Kepala SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Laina Fariyani SE MM beberapa waktu lalu. 

Melalui MoU itu kedua belah pihak sepakat melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler dan kegiatan lainnya dalam rangka meningkatkan mutu dan prestasi pendidikan.

Kepala MAN 3 Aceh Timur, Razali kepada Serambinews.com, Minggu (13/11/2022) mengatakan kerja sama ini untuk saling sharing informasi, dan membantu meningkatkan mutu dan pretasi pendidikan di wilayah Kecamatan Ranto Peureulak.

"Melalui kerja sama ini, jika ada masalah dan program terkait dengan pendidikan mudah kita selesaikan.

Tujuan utamanya adalah untuk membantu siswa-siswi yang kesulitan dalam bidang pendidikan, karenanya melalui kerja sama ini mudah kita carikan solusinya agar siswa-siswi tidak ada kendala dalam menempuh pendidikan," kata Razali.

Baca juga: 3 Pejabat Kemenag Aceh Timur Dilantik, Fadli Kasubbag TU, Saiful Bahri Kasi Penmad, Faisal Kasi PAI

Kepala SMA Negeri 1 Ranto Peureulak, Laina Fariyani, mengatakan kerja sama ini selain meningkatkan pembelajaran di bidang kegiatan ekstrakurikuler, juga untuk menyelesaikan persoalan-persoalan lainnya yang berkaitan dengan pendidikan.

"Apa yang ada SMA nanti kita sharing dengan MAN, begitu juga sebaliknya. Meski kita beda kementerian, tapi tujuan kita sama yaitu ingin meningkatkan mutu dan prestasi pendidikan. Semoga kerja sama terjalin sampai seterusnya," harap Laina Fariyani. (*)

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved