Breaking News:

PPPK 2022

Terakhir 20 November, Buruan Daftar PPPK Teknis 2022 di Pemkab Bener Meriah, Ini Formasi yang Dibuka

diketahui bahwa Pemkab Bener Meriah pada tahun ini membuka sebanyak 69 formasi PPPK khusus untuk jabatan fungsional Tenaga Teknis.

Penulis: Yeni Hardika | Editor: Amirullah
SERAMBINEWS.COM
Formasi PPPK Teknis 2022 Pemkab Bener Meriah. 

SERAMBINEWS.COM - Pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) 2022 jabatan fungsional Tenaga Teknis sudah dibuka.

Beberapa instansi pun sudah ada yang mengumumkan jadwal pendaftaran seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022.

Di Aceh, beberapa instansi daerah juga sudah merilis formasi Tenaga Teknis yang dibuka dalam penerimaan calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2022 ini.

Salah satunya yaitu Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Informasi dibukanya pendaftaran seleski PPPK Tenaga Teknis di instansi ini telah diumumkan di laman resmi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bener Meriah.

"Berdasarkan Pengumuman Bupati Bener Meriah Nomor : Peg. 810/568/2022 tentang Seleksi Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Jabatan Fungsional Teknis di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah Tahun Anggaran 2022."

Demikian bunyi pengumuman pembukaan pendaftaran seleksi PPPK Tenaga Teknis di lingkungan Pemkab Bener Meriah, dikutip dari laman resmi BKPP Bener Meriah.

Baca juga: Catat! Hasil Seleksi Administrasi Calon Guru PPPK di Aceh Jaya Diumumkan Besok, Masa Sanggah 3 Hari

Formasi yang dibuka

Dalam surat Nomor : Peg. 810/568/2022 tersebut, telah disampaikan sejumlah informasi terkait penerimaan seleksi PPPK Tenaga Teknis 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Termasuk formasi PPPK Teknis 2022 yang dibuka oleh Pemkab Bener Meriah.

Berdasarkan surat tersebut, diketahui bahwa Pemkab Bener Meriah pada tahun ini membuka sebanyak 69 formasi PPPK khusus untuk jabatan fungsional Tenaga Teknis.

Berikut rincian formasi PPPK Teknis 2022 Pemkab Bener Meriah lengkap dengan syarat pendidikan dan alokasi unit penempatan kerjanya.

1. Ahli Pertama - Instruktur

Jumlah Formasi: 8

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved