Breaking News:

Berita Subulussalam

Marwan Kakankemenag Subulussalam, Wahdi Kakankemenag Bener Meriah, Dilantik Menag Diwakili Kakanwil

Marwan dilantik Menteri Agama RI diwakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama atau Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh, Dr H Iqbal, SAg, MAg Kamis (17/

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Marwan Z, SAg, MM, resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama atau Kakankemenag Kota Subulussalam oleh Menteri Agama RI diwakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Dr H Iqbal, SAg, MAg, Kamis (17/11/2022) di Banda Aceh 

Marwan dilantik Menteri Agama RI diwakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama atau Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh, Dr H Iqbal, SAg, MAg Kamis (17/11/2022) di Aula Kanwil Kemenag Aceh, Banda Aceh.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM - H Marwan Z, SAg, MM resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama atau Kakankemenag Kota Subulussalam atau Pejabat Administrator dan Pengawas istilah lembaga tersebut

Marwan dilantik Menteri Agama RI diwakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama atau Kakanwil Kemenag Provinsi Aceh, Dr H Iqbal, SAg, MAg Kamis (17/11/2022) di Aula Kanwil Kemenag Aceh, Banda Aceh.

Selain Kakankemenag Kota Subulussalam, pada kesempatan yang sama juga dilantik Wahdi sebagai Kakankemenag Bener Meriah

Di samping melantik Pejabat Administrator, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Aceh juga melantik beberapa Pejabat Pengawas, salah satunya Kepala Seksi Pendidikan Islam Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam, Mustafa, SAg. yang sebelumnya menjabat sebagai Pengawas Madrasah Ahli Madya.

Marwan Z, menjadi Kankemenag yang ke-6 sejak Kantor Kementerian Agama Kota Subulussalam berdiri pada tahun 2012. Selama ini ia menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha sejak tahun 2017.

Baca juga: Profil Marwan Z, Plh Kakan Kemenag Subulussalam, Dua Kali Jadi Kepala KUA Teladan se-Aceh

Pelantikan yang berlangsung di Aula Kanwil Kemenag Provinsi Aceh dihadiri para pejabat struktural dan fungsional lingkup Kanwil Kemenag, juga dihadiri oleh masing-masing istri pejabat yang dilantik.

Usai pelantikan, Marwan Z mengucapkan terima kasih kepada Menteri Agama dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Aceh atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Kemenag di Kota Sada Kata.

"Selain itu, saya juga mohon doa dan dukungan seluruh ASN Kemenag, khususnya Kota Subulussalam untuk menjalankan amanah ini dengan saling bahu-membahu dan bersinergi untuk memajukan lembaga, karna ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama," pungkasnya. (*)

Baca juga: 800 Calon Pengantin Bakal Menikah, Kemenag Bener Meriah Beri Bimbingan soal Hidup Berumah Tangga

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved