Breaking News:

Komunitas

Silaturrahmi Akbar Pemuda Pidie Tuai Apresiasi, Sayed: Ini Kekuatan yang Perlu Terus Dirawat

Menurut Sayed, kekuatan yang ada pada pemuda-pemudi Pidie harus dikelola dengan baik sehingga bisa membawa pengaruh dalam setiap kebijakan pembangunan

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Salah satu tokoh Pidie, Sayed Muhammad Muliady berbincang dengan Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto di sela-sela acara maulid dan silaturrahmi pemuda Pidie yang digelar oleh Kaukus Pemuda Pidie di Gampong Pako, Kecamatan Keumala, Pidie, Sabtu (19/11/2022). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kaukus Pemuda Pidie berhasil melaksanakan kegiatan akbar berupa maulid dan silaturrahmi pemuda Pidie di Gampong Pako, Kecamatan Keumala, Pidie, Sabtu (19/11/2022).

Acara ini dihadiri ratusan pemuda Pidie baik yang tempatan maupun yang berkarir di kabupaten lain, provinsi, bahkan nasional.

Tampak hadir juga dalam acara itu Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto.

Salah satu tokoh Pidie, Sayed Muhammad Muliady mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini karena telah menyatukan semangat dan kekompakkan para pemuda.

Gelapkan Uang Hasil Penjualan iPhone, Pemuda Pidie Jaya Digelandang ke Polres Pidie

"Kita apresiasi acara yang diselenggarakan Kaukus Pemuda Pidie ini karena telah mempersatukan semua potensi Pidie. Ini adalah kekuatan yang perlu terus dirawat," katanya.

Menurut Sayed, kekuatan yang ada pada pemuda-pemudi Pidie harus dikelola dengan baik sehingga bisa membawa pengaruh dalam setiap kebijakan pembangunan daerah.

"Silaturrahmi ini perlu terus dipelihara karena dengan silaturrahmi akan lahir kekuatan besar dalam membawa perubahan yang lebih baik," ujar mantan anggota Komisi III DPR RI ini.

Dengan pertemuan ini, Sayed berharap pemuda-pemudi terus kompak yang pada akhirnya membawa dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Pj Bupati Pidie, Wahyudi Adisiswanto juga memuji semangat pemuda Pidie yang gigih dan berani. "Kita apresiasi keberanian pemuda melaksanakan kegiatan dengan segala keterbatasan," ujarnya.

Sementara Pj Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dalam kesempatan itu mengajak kalangan tua untuk bergandengan tangan dengan kaum muda dalam membangun Pidie.

"Saya bangga dengan kegiatan yang dibuat pemuda Pidie. Perlu diketahui untuk membangun Aceh harus secara bersama melibatkan kalangan tua dan kaum muda," kata Marzuki.

Menurutnya, kegiatan ini sebenarnya sebagai kritikan terhadap kaum tua yang sering berselisih paham.

"Perselisihan paham sering terjadi di kalangan tua. Maka sekarang kita didudukkan oleh anak muda sebagai upaya serius membangun Pidie dan Aceh, tentunya harus terlibat semua golongan," pungkasnya.(*)

Personel Gabungan Patroli ke Lokasi yang Sering jadi Arena Balap Liar

Personel Gabungan Patroli ke Lokasi yang Sering jadi Arena Balap Liar

Polda Aceh Periksa Puing RS Regional, Mantan Kadinkes Aceh Tengah Hadir

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved