Breaking News:

Berita Aceh Barat

Aparat Tertibkan Mobil yang Antre BBM di Lampu Merah

Kendaraan yang butuh BBM itu, dilarang mengantre BBM hingga ke lokasi lampu merah dan depan pertokoan tempat warga berjualan.

Penulis: Sa'dul Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
Aoarat menertibkan kendaraan roda empat yang mengantre BBM subsidi di sekitar lampu merah, jalan Gajah Mada Meulaboh, Selasa (29/11/2022). 

Laporan Sa'dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Petugas dari Dinas Perhubungan dan Personel Sat Lantas Polres Aceh Barat, Selasa (29/11/2022) melakukan penertiban kendaraan roda empat yang mengantre BBM di dekat lampu merah hingga depan rumah sakit RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh.

Sejumlah kendaraan tersebut mengantre BBM jenis solar di SPBU Jalan Manekroo Meulaboh, sehingga menimbulkan persoalan lain dan kondisi ini dinilai sudah mengganggu arus lalu lintas dan pedagang setempat.

Kendaraan yang butuh BBM itu, dilarang mengantre BBM hingga ke lokasi lampu merah dan depan pertokoan tempat warga berjualan.

Para pedagang di daerah tersebut juga mengeluhkan hal tersebut lantaran sulitnya datang pembeli akibat terhalau oleh kendaraan yang diparkir di depan tempat mereka berjualan.

Belum lagi kondisi tersebut kerap mengundang kemacetan arus lalu lintas di depan rumah sakit, karena jalan kian sempit saat kendaraan roda empat yang mengantre BBM subsidi yang semakin dikurangi kuotanya sehingga memicu antrean panjang kendaraan sebagai akibat dari persoalan utama yaitu BBM LANGKA.(*)

Baca juga: Krisis BBM Subsidi Semakin Parah di Nagan dan Aceh Barat, DPRA Diminta Panggil Pertamina

Baca juga: Pasca Naik Harga, BBM Subsidi Malah Sering Langka pada SPBU di Abdya, Dewan: Jangan Persulit Rakyat

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved