Breaking News:

Berita Langsa

Ketua Persit KCK Kodim Aceh Timur Bersama Pengurus Door To Door Antar Sembako Untuk Duafa di Langsa

semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat kurang mampu

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua Persit KCK Cababang XXI Kodim Aceh Timur Ny. Nita Agus Al Fauzi bersama pengurus ikut didampingi Babinsa saat memberikan bantuan ke salah satu warga duafa di rumahnya di Langsa, Jumat (2/12/2022) 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0104 Aceh Timur Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Jumat (2/12/2022) melaksanakan kegiatan Jumat Berkah door to door untuk berbagi sembako kepada warga kurang mampu.

Program Jumatt Berkah ini dilaksanakan di Gampong Sungai Pauh Firdaus, Sungai Pauh Tanjung, Sungai Pauh Pusaka, Sungai Pauh Induk, Matang Seulimeng, Alur Dua, dan Alur Dua Bakaran Batee, Kecamatan Langsa Barat.

Ketua Persit KCK Cab. XXI Ny. Nita Agus Al Fauzi bersama pengurus langsung turun ke lapangan untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat duafa dari satu rumah ke rumah.

Baca juga: VIDEO Masyarakat Aceh Tumpah Ruah Sambut Kedatangan Anies

Ny. Nita mengatakan, kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Atim ini sebagai bentuk wujud kepedulian sosial anggota Persit KCK terhadap kesulitan masyarakat.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dan membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat kurang mampu.

Seorang warga Gampong Alue Dua, Nurhayani (74), mengucapkan rasa terimakasihnya kepada ibu-ibu Persit Kodim 0104/Atim yang telah memberikan bantuan sembako kepada mereka. (*)

Baca juga: Duet Dandim Aceh Utara dan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah di Dakwah Road To Cafe

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved