Breaking News:

Berita Banda Aceh

DPD NasDem Aceh Utara Undang Anies Baswedan ke Pase 

“Harapan untuk dikunjungi Capres NasDem, mengingat animo masyarakat Aceh Utara yang begitu tinggi untuk berjumpa dengan capres Idolanya,” ungkap Zubir

Penulis: Jafaruddin | Editor: Nurul Hayati
Foto: Dok Pribadi
Ketua DPD NasDem Aceh Utara Zubir HT bertemu dengan Calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan saat berkunjung ke Banda Aceh. 

“Harapan untuk dikunjungi Capres NasDem, mengingat animo masyarakat Aceh Utara yang begitu tinggi untuk berjumpa dengan capres Idolanya,” ungkap Zubir HT.

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Aceh Utara mengundang calon Presiden RI Anies Rasyid Baswedan berkunjung ke Bumi Pase – sebutan lain Kabupaten Aceh Utara. 

“Kami bertemu calon Presiden RI di sela sela acara makan malam bersama, dalam pertemuan tersebut kami mengundang resmi Pak Anies untuk berkunjung ke Aceh Utara,” ujar Ketua NasDem Aceh Utara Zubir HT dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Sabtu (3/11/2022). 

Disebutkan, undangan itu disampaikan dalam pertemuan singkat di sela-sela acara makan malam dikediaman Firmandes. 

Saat menyampaikan undangan itu Zubir HT, didampingi Sekretaris DPD NasDem Aceh Utara, Zuhera Rahman dan Wakil Ketua DPD Zulfahmi SH.

“Harapan untuk dikunjungi Capres NasDem, mengingat animo masyarakat Aceh Utara yang begitu tinggi untuk berjumpa dengan capres Idolanya,” ungkap Zubir HT

Karena dalam agenda safari ini, banyak masyarakat yang ingin menyambut kehadiran Anies Baswedan diBanda Aceh menunda keberangkatannya.

Karena ada perubahan atau pencabutan izin penggunaan tempat.

 Jadi masyarakat mengira kedatangan Anies dibatalkan.

“Saya juga menyampaikan berbagai persoalan yang perlu dituntaskan di Aceh Utara, apabila Allah berkehendak Bapak Anies Menjadi Presiden RI berikutnya,” ujar Zubir. 

Misalnya persoalan banjir yang kerap berulang dan potensi pertanian yang sangat besar di Aceh Utara.

Namun, terkendala Infrastruktur.

Sebagai kabupaten yang paling banyak penduduk di Provinsi Aceh, tentu pemerintah ke depan harus memberi perhatian secara khusus.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved