Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Jelang Milad GAM, Polisi Gelar Razia di Depan Mapolres Lhokseumawe, Ini Sasarannya

Pihak Polres Lhokseumawe juga mengerahkan 540 personel untuk disebar ke beberapa lokasi saat pengamanan Milad GAM, Minggu (4/12/2022). 

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polisi
Petugas Satlantas Polres Lhokseumawe, saat memeriksa kenderaan di depan Mapolres setempat, dalam rangka razia cipta kondisi, Jumat (2/12/2022) malam 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Sementara itu, Kepolisian Resor Lhokseumawe meningkatkan razia gabungan cipta kondisi sebagai upaya menciptakan keaman di lingkungan masyarakat menjelang Milad GAM pada 4 Desember 2022. 

Kegiatan Razia dilakukan di depan mako Polres setempat. Informasi yang diperoleh, kegiatan razia gabungan ini kita lakukan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang peringatan 4 Desember 2022. 

Adapun sasaran razia tersebut diantaranya seperti senjata api, senjata tajam, bahan peledak, dan barang illegal lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Lantas AKP Adek Taufik mengatakan pihaknya menggelar razia cipta kondisi.

Dan hal itu dilakukan demi menciptakan kondisi yang aman bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dan sekitarnya.

Selain itu sambungnya, pihak Polres juga telah mengerahkan sekitar 540 personel untuk disebar ke beberapa lokasi saat pengamanan 4 Desember besok. 

“Ini bukan razia biasa, melainkan razia mencipatkan kondisi yang baik, sehingga semua berjalan dengan aman,” pungkasnya.(*)

Baca juga: Besok Milad GAM, Polres Aceh Utara Sebar Personel ke Semua Kecamatan dan Patroli

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved