Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Jelang Milad GAM, Polres Aceh Tenggara Gelar Apel Gabungan dan Nobar Piala Dunia

Setelah melaksanakan apel gabungan, Forkopimda dan Tokoh KPA Aceh Tenggara juga melaksanakan nonton bareng Piala Dunia.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Taufik Hidayat
Dok Polisi
Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono berfoto bersama dengan Anggota DPR Aceh, DPRK, Dandim Agara, Kasi Pidsus, para mantan GAM dan pejabat lainnya di sela-sela nobar Piala Dunia di Asrama Polisi Kotacane, Sabtu (3/12/2022) 

Laporan Asnawi | Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Antisipasi gangguan Kamtibmas 4 Desember 2022, Polres Aceh Tenggara menggelar apel gabungan yang melibatkan personil Polisi, TNI, stakeholder di Lapangan Apel Mapolres Aceh Tenggara, Sabtu (3/12/2022). Kegiatan itu langsung dipimpin Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, SH SIK MH. 

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti, mengatakan, kegiatan apel gabungan itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (Guantibmas) pada 4 Desember perayaan Milad GAM ke-46.

Setelah melaksanakan apel gabungan itu, kata AKBP Bramanti,  dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan patroli bersama di seputaran wilayah hukum Polres Aceh Tenggara.

Disamping menjaga Kamtibmas di Kabupaten Aceh Tenggara, Kegiatan Patroli bersama juga bertujuan untuk mencegah adanya pengibaran bendera Bulan Bintang menjelang tanggal 4 Desember 2022.

Menurut Kapolres AKBP Bramanti, setelah melaksanakan Apel Gabungan Forkopimda dan Tokoh KPA Aceh Tenggara, juga melaksanakan nobar Piala Dunia yang diadakan oleh Kapolres Aceh Tenggara di Aspol Polres Aceh Tenggara

Acara nonton bareng itu dihadiri Anggota DPR Aceh dari Partai Aceh (PA), Yahdi Hasan, Anggota DPRK, Asisten I Sekdakab Agara, Dandim 0108/Agara Letkol Inf Muhammad Sujoko, Kasi Pidsus Kejari Aceh Tenggara, Dedet Darmadi, Rahmanto Attahiyat mewakili Pengadilan Negeri Kutacane, para PJU Polres Aceh Tenggara.(*)

Baca juga: Jelang Milad GAM, Polisi Gelar Razia di Depan Mapolres Lhokseumawe, Ini Sasarannya

Baca juga: Link Live Streaming Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Belanda vs Amerika Serikat, Menang atau Pulang

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved