Breaking News:

Duta Pelajar Sadar Hukum

Hazel Nabil Aqqila dan Nur Syafiq Dikukuhkan Sebagai Duta Pelajar Sadar Hukum 2022

Kajati Aceh Bambang Bachtiar SH MH mengukuhkan Hazel Nabil Aqqila dan Nur Syafiq sebagai Duta Pelajar Sadar Hukum tahun...

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Eddy Fitriadi
Foto Ist 
Kajati Aceh Bambang Bachtiar berfoto usai menyerahkan piagam dan hadiah kepada peraih juara 1 putra dan putri Duta Pelajar Sadar Hukum tahun 2022 pada Rabu (7/12/2022). Hazel Nabil Aqqila dan Nur Syafiq Dikukuhkan Sebagai Duta Pelajar Sadar Hukum 2022. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kajati Aceh Bambang Bachtiar SH MH mengukuhkan  Hazel Nabil Aqqila dan Nur Syafiq sebagai Duta Pelajar Sadar Hukum tahun 2022.

Kedua pelajar yang berasal dari Langsa tersebut dikukuhkan yang ditandai dengan pemasangan selendang pada acara pembukaan Adhyaksa Aceh Expo 2022 di di Balee Meuseuraya Aceh, Lampineung, Banda Aceh, Kamis (8/12/2022).

Keduanya terpilih sebagai juara 1 putra dan putri Duta Pelajar Sadar Hukum 2022 yang dilaksanakan oleh Kejati Aceh bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Aceh pada Rabu (7/12/2022).

Sedangkan juara 2 putra dan putri diraih Abrar Syifa Jusya dan Nasyila Salsabila dari Aceh Barat, juara 3 putra dan putri diraih Rahmad Dana dan Zofiola Kansha dari Nagan Raya.

Sedangkan harapan 1 putra diraih Aditya Rizqullah dari Banda Aceh dan harapan 1 putri diraih Aminah Essop Moola dari Aceh Besar.

Harapan II putra diraih oleh M Khairul Afandi dari Aceh Besar dan harapan 2 putri Dila Olifya dari Simeulue.

Kajati Aceh Bambang Bachtiar mengatakan kegiatan Duta Pelajar Sadar Hukum merupakan salah satu sarana yang dapat memperkuat karakter pelajar sebagai penerus bangsa yang unggul, berkualitas kebangsaan dan taat pada aturan hukum yang berlaku.

"Kami berharap dengan kegiatan ini dapat membekali para pelajar dan institusi pendidikan untuk tidak hanya memiliki pengetahuan umum saja tetapi juga pengetahuan tentang hukum dan selanjutnya menjadi sadar dan taat pada hukum yang berlaku," katanya.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved