Breaking News:

Malaysia Open 2023

Hasil Malaysia Open 2023 – Ditangan Wakil Jepang, Zachariah/Hediana Terhampas di Babak Pertama

Meski sudah mengelurakan seluruh kekuatan dan bermain sesuai dengan instruksi pelatih, Zachariah/Hediana belum mampu mengungguli lawannya itu.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Agus Ramadhan
PBSI
Pasangan Ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. 

Hasil Malaysia Open 2023 – Ditangan Wakil Jepang, Zachariah/Hediana Terhampas di Babak Pertama

SERAMBINEWS.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Zachariah Josiahno Sumanti/ Hediana Julimarbela harus tersingkir di babak pertama Malaysia Open 2023.

Harapan Zachariah/Hedianauntuk melaju ke babak 16 besar Malaysia Open 2023 sirna sudah.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (11/1/2023), Zachariah/Hediana harus mengakui keunggulan pasangan Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto.

Meski sudah mengelurakan seluruh kekuatan dan bermain sesuai dengan instruksi pelatih, Zachariah/Hediana belum mampu mengungguli lawannya itu.

Pasangan Indonesia itu menyerah dua gim langsung 17-21, 18-21 dalam tempo 35 menit.

Baca juga: Anders Antonsen Tampil Gaya Baru di Malaysia Open 2023 : Tahun Baru, Rambut Baru, Kemenangan Perdana

Kelahan ini membuat Indonesia baru meloloskan satu wakil, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di babak 16 besar Malaysia Open 2023.

Indonesia masih memiliki satu wakil lainnya yang akan bertanding hari ini, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (Malaysia).

Ini pun tampaknya agak berat bagi pasangan Indonesia itu untuk menang.

Jalannya Pertandingan

Dilansir dari BolaSport.com, pertandingan ketat langsung tersaji sejak awal gim pertama, Zachariah/Hediana dan Kaneko/Matsutomo saling bergantian meraih angka.

Persaingan sengit antara kedua pasangan ganda campuran tersebut terjadi cukup lama sebelum akhirnya Kaneko/Matsutomo mengambil alih momentum.

Zachariah/Hediana kembali tidak tinggal diam, mereka menyamakan kedudukan lagi sesaat sebelum masa interval gim pertama tiba.

Akan tetapi, momentum itu sirna melalui sebuah kesalahan Zachariah/Hediana takluk pada interval gim pertama dengan skor tipis 10-11 dari Kaneko/Matsutomo.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved