Telkomsel Manjakan Pelanggan dengan Promo Paket Data 10 GB Seharga Rp 22.000

Logo Telkomsel.

“Jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo Surprise Deal ini 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sebagai bentuk dukungan agar pelanggan terus  #DiRumahTerusMaju di tengah wabah Covid-19 atau virus Coorna ini, Telkomsel memberikan kejutan bagi para pelanggan setianya dengan menghadirkan paket promo Surprise Deal Telkomsel.

Paket ini menawarkan kuota data internet “ramah kantong”, yang bisa dibeli mulai 12 April 2020 Pukul 00.00 WIB sampai 14 April 2020 pukul 23.59 WIB untuk pelanggan kartu prabayar (Simpati, Kartu AS, Loop) dan pascabayar (Kartu Halo).

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Ihsan, Senin (13/4/2020) mengatakan pada promo Surprise Deal ini, pelanggan Telkomsel dapat memperoleh kuota internet 10 GB yang berlaku tiga hari hanya dengan Rp 22.000.

Pemkab Tunda Proyek Fisik DAK  

Kisah Kim Jong Un Tembak Mati Menteri Pertahanan, Gara-gara Tertidur dalam Acara yang Dipimpinnya

Pria dan Wanita Tewas Tanpa Busana di Rumah Kontrakan, Polisi Kirim Sampel Organ Tubuh Korban

Selain itu paket ini dapat dibeli hingga lima kali untuk setiap pengguna selama periode 12-14 April 2020, sehingga tiap pelanggan bisa mendapatkan kuota total sebanyak 50 GB.

Dikatakan, kuota internet 10 GB dari Surprise Deal Telkomsel tidak dibatasi dengan pembagian kuota, baik berdasarkan jenis maupun waktu penggunaan. Seluruh kuota bisa digunakan pada jaringan 2G, 3G, dan 4G untuk apa saja dan kapan saja.

Meski demikian, kuota promo ini tidak dapat diakumulasikan dengan kuota yang masih aktif.

“Jika Anda masih memiliki sisa kuota internet dan kemudian mengaktifkan paket promo Surprise Deal ini, maka akan ada dua paket yang aktif secara bersamaan pada nomor Telkomsel Anda,” kata Ihsan.

Aktivasi Surprise Deal bisa dilakukan langsung melalui aplikasi MyTelkomsel, aplikasi LinkAja, Virtual Assistant, Loop.co.id atau aplikasi Loop.

Khusus untuk pelanggan kartu Halo, aktivasi hanya bisa dilakukan di aplikasi My Telkomsel.

Selain itu Paket Surprise Deal ini bisa dijadikan hadiah untuk nomor prabayar lain melalui aplikasi My Telkomsel, pemberian hadiah dilakukan melalui menu Gift kemudian masukan nomor penerima dan pilih paket internet Surprise Deal.

“Promo Surprise Deal Telkomsel selalu datang tiba-tiba, tanpa ada hari khusus yang dirayakan. Jadi tetap up to date, selamat mencoba,” kata Ihsan. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Nur Nihayati
Sumber: Serambi Indonesia

Berita Populer