SerambiIndonesia/

Socfindo Salurkan Beasiswa

Perkebunan kelapa sawit PT Socfindo, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (20/5) menyalurkan beasiswa untuk 38 pelajar

Socfindo Salurkan Beasiswa
Wakil Bupati Aceh Tamiang, H Awaluddin Minggu (20/5) menyerahkan beasiswa untuk siswa berprestasi. Beasiswa tersebutbersumber dari dana corporate social responsibility (CSR) PT Socfindo. SERAMBI/M NASIR
KUALASIMPANG - Perkebunan kelapa sawit PT Socfindo, Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (20/5) menyalurkan beasiswa untuk 38 pelajar dan mahasiswa berprestasi dilingkungan perkebunan. Selain itu, PT Socfindo juga memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi di perusahaan selama 25 tahun.

Bupati Aceh Tamiang, Drs Abdul Latief dalam sambutannya mengatakan, keberhasilan suatu daerah dalam mensejahterakan warganya terwujud bila seluruh komponen masyarakat ikut andil dan partisipasi secara nyata terutama perusahaan yang beroperasi di Aceh Tamiang. Sementara Ketua Kegiatan Pelaksana PT Socfindo, I Made Yogiarta mengatakan, perusahaan memberikan cendera mata kepada 26 karyawan yang telah mengabdi 25 tahun, berasal dari dua kebun, Kebun Sei Liput dan Medang Ara.

Kegiatan ini tetap akan dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang. Karyawan yang menerima penghargaan masa kerja 25 tahun atau yang dikenal Jubilaris, tidak hanya menerima cendera mata, mereka juga menerima bonus berupa uang dua bulan gaji. Disamping itu, perusahaan penghasil minyak kelapa sawit milik swasta ini juga menyerahkan dana bantuan corporate social responsibility (CSR) melalui program beasiswa kepada 38 siswa-siswi dan mahasiswa yang berprestasi di lingkungan perusahaan.

Hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Aceh Tamiang Drs H Abdul Latief, Wakil Bupati H Awaluddin, sejumlah kadis dan badan dilingkungan Pemkab Aceh Tamiang serta Muspika.(md)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help