SerambiIndonesia/

PA Usung Calon Petahana di Pidie Jaya, Ini Dia Timses Pasangan ASLI

Bahkan hingga ke saksi dari PA, Muallem juga mengingatkan untuk tidak lengah saat berlangsungnya penghitungan suara.

PA Usung Calon Petahana di Pidie Jaya, Ini Dia Timses Pasangan ASLI
SERAMBINEWS.COM/ABDULLAH GANI

Laporan Abdullah Gani | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Untuk mensukseskan  pemenangan pasangan calon bupati/wakil bupati Pidie Jaya priode 2018-2023 yang diusung dari Partai Aceh (PA),  H Aiyub Abbas-H Saed Mulyadi SE, MSi  (ASLI) sekaligus untuk memperkuat konsolidasi kader dan simpatisan pendukung, kini dibentuk tim sukses (timses) untuk pemenangan calon dimaksud.

Struktur Tim Pemenangan Cabup/Cawabup Aiyub Abbas-Saed Mulyadi priode 2018-2023 yaitu, H Abubakar Muhammad sebagai ketua umum. Ketua harian, Saiful Bahri.

(Baca: Tiga Jam Jelang Berakhir Pendaftaran, Partai Aceh Tiba di KIP, Mualem Hadir)

Sementara sekretaris umum dan bendahara masing-masing, Armia Harun dan Busra M Jamil.

Tim juga dilengkapi dengan bidang-bidang antara lain, bidang kebijakan, strategi dan program, Saifullah. bidang kesekretariatan, Ahmadallah. bidang keuangan dan pendaaan, Abdul kadir Jailani. logistik, transportas dan akomodasi, Muhammad Amin.

Bidang penggalangan massa, Tgk Marzuki Taeb. Hubungan media dan pencitraan, Tgk Abdul Muthalib.

Prosesi pelantikan dilakukan Ketua Umum DPA-PA, Muzakkir Manaf (Muallem), Selasa (14/11/2017) di Kantor PA Pijay, Jalan Banda Aceh-Medan Gampong Bunot-Beuriweuh Kecamatan Meureudu.

Muzakkir Manaf  dalam sambutannya seusai melantik Timses antara lain, mengajak pimpinan dan anggota Timses untuk bekerja maksimal untuk pemenangan calon yang diusung PA dan partai koalisisi lainnya baik dari partai lokal maupun partai nasional (Parnas-Parlok).

Bahkan hingga ke saksi dari PA, Muallem juga mengingatkan untuk tidak lengah saat berlangsungnya penghitungan suara.

(Baca: 22 Partai Politik Mendaftar di KIP Pidie Jaya)

Merujuk kepada pengalaman Pilkada yang baru usai ada sementara saksi yang terlena ketika penghitungan suara berlangsung.

“Kesempatan baik itulah, kadang dimanfaatkan lawan untuk mengelabui kita. Jadi kedepan, Muallem berharap itu perlu diwanti-wanti atau dijaga dengan baik. Sehingga, hal-hal yang tak diinginkan sama sekali tak akan terjadi,” katanya.

Pelantikan Timses Calon Bupati/Wakil Bupati H Aiyub Abbas-H Saed Mulyadi, Selasa (14/11/2017) sore berjalan lancar dan sukses dihadiri seribuan warga dari sejumlah kecamatan di Pidie Jaya. (*)   

Penulis: Abdullah Gani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help