Jadi Tersangka, Ustaz Zulkifli Muhammad Bantah Ceramahnya Mengandung Ujaran Kebencian

Zulkifli Muhammad mengungkapkan bahwa ceramahnya bersumber dari hadist yang menjadi dasar Islam.

Jadi Tersangka, Ustaz Zulkifli Muhammad Bantah Ceramahnya Mengandung Ujaran Kebencian
dok Ustaz Zulkifli Muhammad Ali
Ustaz Zulkifli Muhammad Ali 

SERAMBINEWS.COM,  JAKARTA - Tersangka kasus ujaran kebencian Ustaz Zulkifli Muhammad, membantah bahwa dirinya sengaja melakukan penyebaran ujaran kebencian melalui ceramahnya.

Zulkifli Muhammad mengungkapkan bahwa ceramahnya bersumber dari hadist yang menjadi dasar Islam.

"Dalam hal ini saya perlu meluruskan yang pertama apapun yang telah saya sampaikan jelas seluruhnya ada hadist Nabi Muhammad yang menuntunnya," jelas Zulkifli Muhammad sebelum menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri, Jln Jatibaru, Tanah Abang, Jakpus, Kamis (18/1/2018).

(Baca: Theo Walcott Resmi Pindah ke Everton, Ini Alasannya Tinggalkan Arsenal)

(Baca: Haji Uma Harap Polemik APBA 2018 Segera Diselesaikan)

Melansir Tribunnews, Zulkifli Muhammad mengungkapkan kalau ceramahnya dianggap sebagai ujaran kebencian, maka akan sangat banyak ayat-ayat Alquran dan hadist yang harus kita hapus.

"Dalam hal ini saya perlu meluruskan yang pertama apapun yang telah saya sampaikan jelas seluruhnya ada hadis Nabi Muhammad yang menuntunnya," ujar Zulkifli Muhammad.

Dia membantah telah melakukan ujaran kebencian dalam ceramahnya.

Bahkan Zulkifli Muhammad menegaskan bahwa dirinya melakukan ceramah tersebut karena cinta negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

" Jadi tidak mungkin kalau ulama dikatakan sebagai pembuat kacau dan pembuat keonaran. Kita cinta dengan NKRI. Kami siap mati demi tanah air NKRI," tegas Zulkifli Muhammad.

Halaman
1234
Editor: faisal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help