Massa Zikir Rateeb Seuribee Padati Kantor KPA Aceh Barat

kegiatan zikir rateeb seuribee yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah Swt

Massa Zikir Rateeb Seuribee Padati Kantor KPA Aceh Barat
SERAMBINEWS.COM/DEDI ISKANDAR
Peserta zikir rateeb seuribee memadati kompleks Kantor Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Barat yang berlokasi di ruas Jalan Sisingamangaraja, Drien Rampak, Meulaboh, Sabtu (17/2/2018). 

Laporan Dedi Iskandar | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH - Massa dalam jumlah besar yang terdiri dari kalangan orangtua hingga kawula muda dan anak-anak, Sabtu (17/2/2018) malam memadati kompleks Kantor Komite Peralihan Aceh (KPA) Aceh Barat yang berlokasi di ruas Jalan Sisingamangaraja, Drien Rampak, Meulaboh.

Kehadiran mereka dalam rangka peusijuk seluruh pengurus dan anggota KPA Aceh Barat, periode 2018-2022 dibawah kepemimpinan Yussaini alias Abu Yus.

Baca: Mualem Kembali Pimpin Partai Aceh, Ini Harapan Mantan Kombatan GAM di Aceh Barat

Turut hadir dalam kegiatan ini diantaranya Bupati Aceh Barat, Ramli MS, Wakil Ketua DPRK Samsi Barmi serta kalangan ulama, teungku dayah serta masyarakat.

Dalam sambutannya, juru bicara KPA Aceh Barat, Yussan mengatakan, kegiatan zikir rateeb seuribee yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah Swt, sehingga mengajak masyarakat untuk terus menggalakkan zikir dalam kehidupan sehari-hari.

Selain itu, dengan kegiatan tersebut diharapkan semakin meningkatkan persatuan dan kesatuan diantara masyarakat, sehingga terwujudnya rasa aman, damai dan meningkatkan penerapan syariat Islam di Aceh.

Baca: Disergap Polisi, Residivis Kasus Narkotika di Aceh Barat Kabur, Dor Dor! Begini Akhirnya

Bupati Aceh Barat Ramli MS dalam sambutannya mengatakan, pemkab menyambut baik kegiatan ini, sehingga diharapkan dapat mewujudkan daerah ini sejuk, nyaman dan tenteram.

Ia juga mengajak masyarakat untuk menjadikan ulama sebagai salah satu pemersatu di masyarakat, sehingga tidak terjadinya perpecahan di masyarakat.(*)

Penulis: Dedi Iskandar
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved