Dua Maling Dibekuk di Butik Keude Meureudu, Terungkap Ternyata Aksi Mahasiswi Ini bukan yang Pertama

Keduanya mahasiswi ini sudah 'bergerilya' di sejumlah toko pakaian lainnya di Meureudu, seperti Toko Harapan dan Toko Azkia Fashion.

Dua Maling Dibekuk di Butik Keude Meureudu, Terungkap Ternyata Aksi Mahasiswi Ini bukan yang Pertama
KOMPAS.COM
Ilustrasi 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Tim Opsnal Unit Reskrim dan Intel Polsek Meureudu, Pidie Jaya, membekuk dua maling baju di Butik Hunaira Gampong Mesjid Tuha, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Rabu (28/3/2018) sekira pukul 13.00 WIB.

Kedua maling tersebut masing- masing berinisial AS (22) warga Gampong Lancang, Kecamatan Jeunib, Bireuen, dan CI (19) warga Meunasah Blang, Kecamatan Samalanga, Bireuen.

Kapolres Pidie, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar SIK melalui Kapolsek Meureudu, AKP Aditia Kesuma SIK kepada Serambinews.com, Kamis (29/3/2018) mengatakan, kedua maling itu dibekuk saat tim melakukan patroli di pertokoan kawasan Keude Meureudu.

(Baca: Data Dicuri, Bos Facebook Minta Maaf Melalui Iklan)

(Baca: Istrinya tak Terbangun Saat Pencuri Acak-acak Seisi Kamar, Uang Tabungan Penjual Roti Bakar Ini Raib)

(Baca: Dituduh Perkosa Seorang Mahasiswi, Empat Pemuda Ini Dipukuli Warga Saat Diarak Keliling Kota)

"Persis di Butik Hunaira aparat melihat percecokan antara pembeli dan pemilik butik. Saat didekati ternyata kedua pembeli itu tertangkap tangan mencuri pakaian di butik tersebut," kata Aditia Kesuma.

Lalu aparat langsung mengamankan kedua maling pakaian yang masih tercatat sebagai mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Bireuen. Berikutnya kedua pelaku langsung diamankan ke Polsek untuk dimintai keterangan.

Dari hasil pemeriksaan, satu dari mahasiswi itu bertugas mengalihkan perhatian pemilik butik. Sedangkan seorang lagi langsung mencuri pakaian saat penjaga butik itu lengah.

Halaman
12
Penulis: Idris Ismail
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help