Simpan Barang Ini Dibawah Karpet dan Plafon Rumah, Pemuda Gayo Lues Diamankan Polisi

Kini tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Galus guna pengembangkan lebih lanjut

Simpan Barang Ini Dibawah Karpet dan Plafon Rumah, Pemuda Gayo Lues Diamankan Polisi
Tersangka pengedar sabu diringkus polisi di rumahnya di Kutalintang Blangkejeren, tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Galus, Selasa (17/4/2018). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Aparat kepolisian Polres Gayo Lues (Galus) mengamankan seorang pemuda warga Kutalintang Blangkejeren, karena menyimpan barang terlarang berupa sabu-sabu dibawah karpet dan di atas plafon rumah.

Pemuda itu WR (25) ditangkap polisi, Senin (16/4/2018) sekira pukul 23.00 WIB, di rumahnya di Dusun Pengkala, Desa Kutelintang.

Baca: Kapolres Gayo Lues Pecat Seorang Anggotanya, 4 Bulan tak Masuk Kantor dan Terlibat 2 Kasus Kriminal

Setelah di digerebek dan digeledah personel Satresnakoba Polres Galus, berhasil menemukan barang bukti berupa sabu 2 paket kecil.

Barang haram itu dibungkus plastik klim warna putih bening dengan berat 0.84 gram bersama 1 set alat hisap sabu (bong) dan uang tunai sebesar Rp 1.540.000.

Kapolres Galus AKBP Eka Surahman, melalui Kasat Narkoba, Iptu Budieka Putra, kepada Serambinews.com, Selasa (17/4/2018) mengatakan, pemuda itu diringkus setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering mengedarkan narkotika jenis sabu sebelumnya.

Baca: Saat Jam Belajar, Empat Pelajar di Gayo Lues Ini Asik Minum Tuak

"Saat petugas menggeledah rumah tersangka, polisi berhasil menemukan barang bukti narkotika jenis sabu yang disimpan pelaku dibawah karpet dan di atas plafon rumah tersangka," kata Kasat Narkoba Polres Galus.

Kini tersangka bersama barang bukti telah diamankan di Mapolres Galus guna pengembangkan lebih lanjut.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help