Pernikahan Putri Gubernur Aceh

Ibu Kandung dr Latifa Dara Metuah tak Bisa Membendung Air Mata

Erita benar-benar tak bisa membohongi hatinya yang berbaur rasa. Ia menangis, ia juga bahagia.

Ibu Kandung dr Latifa Dara Metuah tak Bisa Membendung Air Mata
Kolase Serambinews, Nani HS/BUDI FATRIA

Laporan Nani Hs | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Lafal hamdalah meluncur dari bibir para tamu, keluarga, dan handai taulan, sesaat setelah ijab kabul antara dr Latifa Dara Metuah binti Irwandi Yusuf dan Zakiul Fuady MSc bin Muzakir dinyatakan sah oleh majelis pernikahan, Kamis (26/4).

Saat itulah titik airmata keluar dari dua orang perempuan terkasih dalam kehidupan sang dara baro, Latifa Dara Meutuah. Yang satu Darwati A Gani, yang satu lagi ibu kandung dara baro, Erita Aprianti.

Kedua perempuan itu duduk sebaris dengan anak-anak mereka, di kursi yang disusun ke arah meja pernikahan yang dibatasi sebuah kolam renang kecil.

(Baca: VIDEO - Prosesi Adat Perkawinan Puteri Gubernur Aceh Irwandi Yusuf)

Erita berada di sisi kanan ujung yang menghadap ke depan, dan Darwati di ujung sisi kirinya.

Erita Aprianti, bersama anak tertuanya Teguh Agam Meutuah pada acara pernihakan dr Latifa Dara Metuah binti Irwandi Yusuf dan Zakiul Fuady MSc bin Muzakir, di Banda Aceh, Kamis (26/4).
Erita Aprianti, bersama anak tertuanya Teguh Agam Meutuah pada acara pernihakan dr Latifa Dara Metuah binti Irwandi Yusuf dan Zakiul Fuady MSc bin Muzakir, di Banda Aceh, Kamis (26/4). (SERAMBINEWS.COM/NANI HS)

Di tengah-tengah mereka, duduk Teguh Agam Meutuah, anak pertama Irwandi persis di sebelah ibu kandungnya, diikuti adik-adik perempuannya (Rania Intan Meutuah dan Putro Sambinoe Meutuah).

Hanya saja si bungsu Masyita Mutiara Meutuah tak dapat melengkapi barisan itu, karena sedang ikut ujian Ujian Nasional Berbasis Komputer di salah satu SMP Banda Aceh.

(Baca: Diksaksikan Abu Tumin dan Abu Mudi, Akad Nikah Putri Irwandi Yusuf Berlangsung Khidmat)

(Baca: Irwandi No Comment soal Pergub APBA dan Cambuk)

Halaman
1234
Penulis: Nani HS
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help