Pukul Anggotanya yang Diduga Berbuat Mesum di Hadapan Massa, Kapolres Janji Periksa Kapolsek Julok

Pemeriksaan terhadap Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, jelas Kapolres, untuk mengetahui motif,

Pukul Anggotanya yang Diduga Berbuat Mesum di Hadapan Massa, Kapolres Janji Periksa Kapolsek Julok
SERAMBINEWS.COM/SENI HENDRI
Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kapolres Aceh Timur, AKBP Wahyu Kuncoro, mengatakan saat ini pihaknya telah menurunkan tim untuk melakukan pemeriksaan terhadap Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, dan anggotanya Brigadir S.

Pemeriksaan terhadap Kapolsek Julok Ipda Eko Hadianto, jelas Kapolres, untuk mengetahui motif pemukulan yang dilakukan Kapolsek Julok, kepada anggotanya Brigadir S.

“Ternyata kalau Kapolsek tidak melakukan pemukulan terhadap anggota tersebut, maka massa tidak melepaskan Brigadir S, padahal Brigadir S juga belum terbukti melakukan perbuatan mesum tersebut, tapi karena massa sehingga Kapolsek melakukan pemukulan tersebut,” jelas Kapolres, kepada Serambinews.com, Jumat (1/6/2018).

Baca: Beredar Kabar Kapolsek Julok Aceh Timur Pukuli Anggota yang Tertangkap Mesum, Ini kata Humas Polri

Namun demikian, jelas Kapolres, pihaknya tetap akan melakukan pemeriksaan terhadap Kapolsek Julok, maupun anggotanya Brigadir S.

“Kita akan mendalami dan akan memproses kedua belah pihak baik Brigadir S maupun Kapolseknya. Dari Polres kita sudah menurunkan tim untuk melakukan penyelidikan,” ungkap Kapolres.

Untuk saat ini, jelas Kapolres, Brigadir S telah diamankan di Mapolres Aceh Timur, untuk mengantisipasi amukan massa.

“Karena kalau kembali ke Polsek dikhawatirkan jadi sasaran amukan massa. Karena itu dia kita amankan di Mapolres Aceh Timur, sedangkan kasusnya masih dalam penyelidikan kita,” jelas Kapolres.

Baca: Ini Alasan Kapolsek Julok Pukul Anggotanya di Hadapan Massa karena Diduga Berbuat Mesum

Seperti diberitanya sebelumnya, Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, membenarkan bahwa ia telah melakukan pemukulan terhadap anggotanya Brigadir S yang diberebek warga dari kontrakannya di Gampong Julok Tunong, Kecamatan Julok, karena diduga melakukan perbuatan mesum dengan teman wanitanya yang non muhrim, Sabtu (26/5/2018) sore sekitar pukul 16.20 WIB.

“Kalau tidak cepat saya ambil langkah, anggota saya itu akan dihajar massa. Bahkan, setelah anggota tersebut saya amankan, massa sempat ingin mendatangi Polsek, tapi yang bersangkutan telah diamankan ke Mapolres Aceh Timur,” ungkap Ipda Eko Hadianto kepada Serambinews.com, Kamis (31/5/2018). (*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved