Sponsored Content

Pendiri MIS Al-Kautsar Aceh Tamiang Dapat Dua Tiket Umrah, dari Asrizal dan Atjeh Connection  

Jufri dan istrinya Painem, telah mencurahkan tenaga, pikiran, dan hartanya untuk membangun Yayasan MIS Al-Kautsar di pedalaman Aceh Tamiang

Pendiri MIS Al-Kautsar Aceh Tamiang Dapat Dua Tiket Umrah, dari Asrizal dan Atjeh Connection   
IST
Pasangan suami istri pendiri MIS Al-Kautsar Aceh Tamiang, menangis bahagia setelah menerima hadiah dua tiket umrah gratis, masing-masing dari Anggota DPR Aceh Asrizal H Asnawi dan The Atjeh Connection Foundation, Senin (11/6/2018). 

KUALASIMPANG - Pendiri Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Al-Kautsar Kabupaten Aceh Tamiang mendapatkan dua tiket umrah gratis, masing-masing dari Anggota DPR Aceh Asrizal H Asnawi dan The Atjeh Connection Foundation.

Penyerahan dua buah tiket umrah itu dilaksanakan usai buka puasa bersama pengurus OSIS SMA/SMK/MA se-Bumi Muda Sedia di Gerobak Wak Leman Cafe Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin (11/6/2018).

Dalam kesempatan itu, Asrizal H Asnawi menyerahkan award kategori tokoh inspiratif langsung kepada Ibu Painem (59 tahun).

Anggota DPRA, Asrizal H Asnawi foto bersama pasangan suami istri pendiri MIS Al-Kautsar Aceh Tamiang, Jufri (60) dan Painem (59), setelah acara penyerahan hadiah dua tiket umrah gratis dan buka puasa bersama, di Gerobak Wak Leman Cafe Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin (11/6/2018).
Anggota DPRA, Asrizal H Asnawi foto bersama pasangan suami istri pendiri MIS Al-Kautsar Aceh Tamiang, Jufri (60) dan Painem (59), setelah acara penyerahan hadiah dua tiket umrah gratis dan buka puasa bersama, di Gerobak Wak Leman Cafe Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin (11/6/2018). (IST)

Painem adalah salah seorang perintis berdirinya sekolah MIS Al-Kausar di Desa Jambo Rambong Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang.

Sementara, Ketua Yayasan Atjeh Connection Foundation, Anita Amir Faisal, diwakili Muhammad Zia Urrahman menyerahkan satu tiket umrah kepada Jufri (60 tahun).

Bapak Jufri ini telah mencurahkan tenaga, pikiran, dan hartanya untuk membangun Yayasan MIS Al-Kautsar bersama sang isteri Painem.

Asrizal H Asnawi mengatakan, dirinya sudah tiga tahun memberikan award kepada tokoh inspiratif.

Sebelum di Aceh Tamiang, Asrizal telah menyerahkan satu tiket umrah gratis kepada LSM Balee Jurong, yaitu sebuah lembaga swadaya masyarakat yang konsen di bidang lingkungan hidup, khususnya tentang penyelamatan hutan mangrove di wilayah Kota Langsa, Aceh Tamiang, dan Aceh Timur.

Sementara di Aceh Tamiang, tokoh inspiratis yang berhak mendapat Asrizal H Asnawi Award 2018, adalah pendiri sebuah sekolah tingkat dasar.

Halaman
12
Editor: Zaenal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help