Ngantuk Saat Mengemudi Double Cabin, Suhadi Bikin Istri dan Anaknya Terluka

Lokasi tersebut sudah ditetapkan sebagai lokasi rawan kecelakaan lalulintas oleh Satlantas Polres Aceh Utara,

Ngantuk Saat Mengemudi Double Cabin, Suhadi Bikin Istri dan Anaknya Terluka
SERAMBI/MISRAN ASRI
ILUSTRASI -- Mobil double cabin Mitsubishi Strada hitam BL 8171 AB terjungkal masuk ke dalam trotoar Blangpadang, Banda Aceh, tepatnya depan pintu gerbang Museum Tsunami, Sabtu (12/8/2017) pagi. 

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Mobil Nisan Navara Double Cabin yang disopiri Sahudi (53) warga Beutong Aceh Besar pada Selasa (19/6/2018) dini hari terbalik setelah masuk ke rawa-rawa di kawasan Desa Alue Guntoro, Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara.

Lokasi tersebut sudah ditetapkan sebagai lokasi rawan kecelakaan lalulintas oleh Satlantas Polres Aceh Utara, karena itu pengguna jalan diminta berhati-hati saat melintas kawasan itu.

"Mobil dengan nomor polisi B 9002 BI, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan relatif cepat, sesampainya di tikungan Alue Guntoe, mobil hilang keseimbangan, karena sopir dalam keadaan mengantuk, sehingga masuk kerawa-rawa kemudian terbalik," ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada Serambinews.com.

Baca: Ini Penyebab Tabrakan di Cot Ijue Bireuen yang Libatkan Avanza Dengan Dua Scopy dan Double Cabin

Akibat kejadian itu istri korban Elviana (48) dan anak korban Sakia (13) mengalami luka ringan.

"Diimbangi kepada pengguna jalan supaya memerhatikan titik rawan kecelakaan dan bila sudah lelah supaya beristirahat, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Kasat Lantas. (*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help