Ada Tanya Jawab dengan Gubernur Aceh di Kampanye Dialogis Bintang/Salmaza

Kampanye ini semakin menarik lantaran diwarnai tanya jawab antara masyarakat dengan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Ada Tanya Jawab dengan Gubernur Aceh di Kampanye Dialogis Bintang/Salmaza
KETUA Umum Partai Nasional Aceh (PNA), drh Irwandi Yusuf, didampingi istri, Darwati A Gani, berfoto bersama paslon bupati dan wakil bupati Aceh Selatan nomor urut 2, H Azwir SSos (kanan) dan Tgk Amran (kiri), dalam kampanye akbar di Lapangan Sepak Bola Gema Desa Jeulatang, Kecamatan Samadua, Rabu (20/6). 

Laporan Khalidin | Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Kampanye  dialogis pasangan Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Subulussalam nomor urut 5 Affan Alfian Bintang/Salmaza yang digelar, Kamis (21/6/2018) di pelataran kediaman alm. H. Letnan Awaluddin samping Lapangan Beringin Subulussalam menyedot perhatian masyarakat.

Kampanye yang dipadu dengan kegiatan Halal Bi Halal ini semakin menarik lantaran diwarnai tanya jawab antara masyarakat dengan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf.

Pantauan Serambinews.com, Irwandi Yusuf yang hadir bersama istri dalam kampanye dialogis Paslon Bintang/Salmaza bertindak sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Baca: Hadiri Kampanye Bintang/Salmaza, Irwandi Yusuf Sebut Ia tak Sembarang Dukung Kandidat, Ini Tujuannya

Namun, masyarakat memanfaatkan momen kegiatan tersebut untuk bertanya termasuk kepada anggota DPR RI dari PAN, Muslim Ayub.

Lima penanya yang mendapat kesempatan masing-masing Yahya, Jaddam basri, Alimsyah, Anas Mahfudi, dan Sarifuddin Padang.

Berbagai pertanyaan mengemuka mulai soal netralitas penyelenggara pilkada dan PNS hingga pembangunan jalan dan jembatan di Kecamatan Runding.

Jaddam Basri misalnya, dengan semangat bergelora memaparkan kondisi ketertinggalan Rundeng yang merupakan kecamatan tertua di Subulussalam.

Dia mencontohkan kondisi jalan provinsi yang membentang dan menghubungkan ke Rundeng cukup parah bahkan membahayakan pengendara.

Pun demikian kondisi jembatan penghubung Rundeng-Sultan Daulat di Desa Dah yang tak kunjung selesai sehingga masyarakat di sana harus menggunakan rakit untuk menyeberang.

Baca: Di Subulussalam, 2.700 Orang Terancam tak Bisa Memilih

Halaman
12
Penulis: Khalidin
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help