INFO HAJI

Jamaah Calon Haji Aceh Kloter 1 Tiba di Tanah Suci

JCH Aceh kloter 1 asal Pidie mendarat di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah pukul 09.45 WAS atau pukul 13.45 WIB.

Jamaah Calon Haji Aceh Kloter 1 Tiba di Tanah Suci
SERAMBINEWS.COM/M ANSHAR
Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter I asal Kabupaten Pidie saat melakukan pemerikaan kesehatan di Asrama Haji Embarkasi Banda Aceh, Jumat (3/8/2018). 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Pesawat Boeing 777 Garuda Indonesia yang membawa Jamaah Calon Haji (JCH) Aceh kelompok terbang (kloter) 1 asal Pidie sudah mendarat di Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah, pukul 09.45 Waktu Arab Saudi (WAS) atau sekitar pukul 13.45 WIB.

Sebelumnya, JCH kloter 1 bertolak ke Tanah Suci dari Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Blang Bintang, Aceh Besar, Sabtu (4/8/2018), pukul 05.59 WIB.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Aceh, Drs HM Daud Pakeh menyampaikannya kepada Serambinews.com, Sabtu (4/8/2018).

“Alhamdulillah kloter pertama sudah mendarat di Bandar Udara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah. Baru saja kita mendapat laporan dari petugas kloter di sana,” ujar Daud Pakeh.

Baca: 116 WNI Calon Haji Ditangkap Pihak Keamanan Arab Saudi karena Berangkat Melalui Jalur Ilegal

Baca: Daftar Tunggu Haji Aceh Masih 25 Tahun

Baca: Tips Berhaji Bagi Penderita Diabetes, Jangan Lupa Selalu Sedia Permen dan Makanan Kecil

Ia mengatakan, selanjutnya seluruh jamaah BTJ 1 akan berangkat menuju Makkah di Wilayah MIS Falah dan menetap di Maktab 55, rumah nomor 1004.

"Kita doakan semoga jamaah kita dapat segera menyesuaikan diri terhadap cuaca disana dan semua proses menuju penginapan dapat berjalan dengan lancar juga," ujarnya.

Sebelumnya, JCH kloter 1 asal Pidie ini dilepas oleh Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah, Jumat (3/8/2018) malam di Aula Jeddah Asrama Haji, Embarkasi Aceh.(*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved