Keuchik Bumi Sari di Nagan Raya Dibogem Warga, Ini Pemicunya

Benar, tadi malam Plt Keuchik Bumi Sari, Amren Rais dikeroyok oleh lima warganya yang saat ini pelaku sudah melarikan diri

Keuchik Bumi Sari di Nagan Raya Dibogem Warga, Ini Pemicunya
ILUSTRASI DIBOGEM 

Laporan Sa’dul Bahri | Nagan Raya

SERAMBINEWS.COM, SUKA KAMUE – Plt Keuchik Bumi Sari, Kecamatan Beutong, Kabupaten Nagan Raya, Amren Rais pada Senin (14/8/2018), sekitar pukul 21.00 WIB dilaporkan dikeroyok oleh lima orang warga saat hendak menghadiri rapat perayaan HUR RI di desa setempat.

Peristiwa tersebut terjadi saat keuchik mendekati lokasi musyawarah bersama dengan dua warga lainnya, sehingga dalam kesempatan tersebut Plt Keuchik Bumi Sari babak belur di bogem mentah dari warga.

Baca: Bantuan Listrik Gratis dari Pemkab Nagan Raya Dinilai Tidak Tepat Sasaran

“Benar, tadi malam Plt Keuchik Bumi Sari, Amren Rais dikeroyok oleh lima warganya yang saat ini pelaku sudah melarikan diri setelah pemukukan tersebut,” kata Kapolres Nagan Raya, AKPB Giyarto melalui Kapolsek Beutong Ipda Ramlan kepada Serambinews.com, Rabu (15/8/2018).

Disebutkan pemicu dari pemukulan itu diduga kerena tidak terima atas Plt Keuchik yang baru saat ini, lantaran yang bersangkutan diduga sebagai salah satu pengurus partai politik.

Baca: Alquran Daun Lontar dan Baju Kulit Kayu di Nagan Raya

Dari informasi yang diperoleh Serambinews.com, bahwa Plt keuchik tersebut diduga berasal dari salah satu partai politik di Nagan Raya, sehingga menyebabkan sebagian warga di desa tersebut tidak bisa menerima.

Sementara pihak kepolisian terkait kasus tersebut hingga Rabu sore masih terus melakukan penyelidikan terkait pemukulan yang telah dilakukan oleh beberapa orang warga terhadap Plt keuchik tersebut.(*)

Penulis: Sa'dul Bahri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help