Pemuda Bireuen Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Acara galang dana untuk Lombok dimeriahkan dengan penampilan pentas seni, musikalisasi puisi, dan pemutaran film dokumenter,

Pemuda Bireuen Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
SERAMBINEWS.COM/FERIZAL HASAN
Grup musik akustik "We Jameun" Bireuen tampil pada malam amal untuk Lombok, di Bengkupi, Geulangang Teungoh, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (25/8/2018) malam. 

Laporan Ferizal Hasan | Bireuen

SERAMBINEWS.COM,BIREUEN - Pemuda Bireuen yang tergabung dalam berbagai komunitas menggalang dan untuk korban gempa Lombok, dalam acara Silaturrahmi Pemuda dan Masyarakat Bireuen, di Bengkupi, Geulanggang Teungoh, Kota Juang, Sabtu (25/8/2018) malam.

Acara galang dana untuk Lombok dimeriahkan dengan penampilan pentas seni, musikalisasi puisi, dan pemutaran film dokumenter serta video pengibaran bendera merah putih raksasa di Cot Panglima Bireuen 17 Agustus 2018.

Baca: Pemkab Pijay Galang Dana Bantu Lombok, Target Terkumpul Rp 1 Miliar

Ketua Panitia Malam Penggalangan Dana untuk Lombok, Rizal Fahmi kepada Serambinews.com di sela-sela penggalangan dana mengatakan, dengan aksi ini kita harapkan dana yang terkumpul nantinya akan dapat kita salurkan kepada korban bencana Lombok.

"Ini bentuk kepedulian pemuda dan masyarakat Bireuen untuk membantu saudara kita yang sedang ditimpa musibah di Lombok. Ini juga sebagai ajang silaturrahmi pemuda dan masyarakat Bireuen," kata Rizal Fahmi. (*)

Penulis: Ferizal Hasan
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved