Saifuddin Razali Dicopot dari Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Langsa, Kepala BPBD Juga Dinonjobkan

Dua pejabat eleson IV yang diganti atau dicopot adalah Kadis Pendidikan dan Budaya, serta Kepala BPBD,

Saifuddin Razali Dicopot dari Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Langsa, Kepala BPBD Juga Dinonjobkan
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, saat melantik 22 pejabat eselon II, III, dan Iv di aula Setdako Langsa, Kamis (30/8/2018). 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, Kamis (30/8/2018) memutasi 22 pejabat eselon II, III, dan IV lingkungan Pemko setempat, di aula Setdako setempat.

Dua pejabat eleson IV yang diganti atau dicopot adalah Kadis Pendidikan dan Budaya, Saifuddin Razali, serta Kepala BPBD, Rinaldi Aulia.

Keduanya kini ditempatkan menjadi staf ahli.

Namun pejabat pengganti belum ada atau kosong, karena Pemko Langsa akan melakukan lelang jabatan atau fit and proper test terhadap 11 kepala dinas dan badan.

Baca: Belasan Perwira Polres Aceh Singkil Dimutasi, Kapolsek Simpang Kiri Jadi Kasat Reskrim

Sedangkan pejabat eselon III, Camat Langsa Barat sebelumnya dijabat, Drs Mardani MAP kini ditempatkan di Setdako dan termasuk Sekcam Langsa Barat, Mukhtar Hadi SSTP.

Untuk posisi Camat dan Sekcam Langsa Barat itu, masing-masing diisi oleh Ridwanullah SSTP MSP dan Zaldi Sofyan SSTP MSP.

Lalu, Kabid Keolahragaan Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, sebelumnya dijabat Dr Muzakir, digantikan oleh Yudi Ferdiansyah Putra SSTP MSP.

Baca: 5 Perwira Berpangkat AKBP Dicopot Mabes Polri, Ini Daftar Lengkapnya

Pejabat lama ditempatkan di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Masih ada sejumlah nama dengan jabatan baru maupun nama pejabat yang dibangkupanjangkan, selengkapnya akan tayang di Harian Serambi Indonesia edisi cetak, Jumat (31/8/2018).

Wakil Wali Kota Langsa, Dr H Marzuki Hamid MM, dalam kesempatan itu mengatakan, mutasi ini adalah suatu hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan.

Karena ini merupakan tuntutan organisasi, dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved