Nama Calon Anggota KIP Nagan Diserahkan ke DPRK

Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan calon anggota KIP Nagan Raya, Kamis (30/8), menyerahka

Nama Calon Anggota KIP Nagan Diserahkan ke DPRK
Ketua Tim Pansel Nagan Raya, Mahmuddin menyerahkan 15 nama calon Anggota KIP kepada Wakil Ketua DPRK Samsuardi Kamis (30/8) yang berlangsung di Kantor DPRK Komplek Perkantoran Suka Makmue. 

SUKA MAKMUE - Tim Independen Penjaringan dan Penyaringan calon anggota KIP Nagan Raya, Kamis (30/8), menyerahkan 15 nama calon anggota komisioner kepada DPRK.

15 nama yang diserahkan oleh Ketua Pansel Mahmuddin tersebut diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi beserta Komisi A untuk dilakukan uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test).

“Kita meminta kepada Komisi A untuk menetapkan 5 nama sebagai anggota KIP Nagan Raya melalui proses fit and proper test dan kita ucapkan terima kasih kepada Tim Pansel yang telah bekerja dengan baik dan melahirkan 15 nama yang sudah kita terima saat ini,” kata Wakil ketua DPRK Nagan Raya, Samsuardi.

Ia mengharapkan agar anggota KIP Nagan Raya ke depan benar-benar orang yang memiliki kualitas dan kemampuan, sehingga setiap pelaksanaan pesta demokrasi bisa berjalan dengan baik.

Disebutkan, seiring dengan diserahkan 15 nama tersebut oleh tim independen kepada DPRK, maka sejak hari itu masa kerja Tim Penjaringan dan Penyaringan Anggota KIP telah berakhir.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada tim independen yang telah bekerja dengan baik dan dalam menyeleksi calon anggota KIP sesuai dengan ketentuan dengan harapan anggota KIP ke depan bisa lebih baik dari sebelumnya,” demikian Samsuardi.(c45)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help