Hadapi Pilpres dan Pileg 2019, Polres Aceh Jaya Gelar Deklarasi Damai

kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Polres Aceh Jaya siap menyukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2019

Hadapi Pilpres dan Pileg 2019, Polres Aceh Jaya Gelar Deklarasi Damai
Deklarasi damai yang dilaksanakan Polres Aceh Jaya di kawasan pantai wisata Kleopatra, Calang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya. Minggu (16/9/2018) 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Kepolisian Resort Aceh Jaya menggelar aksi deklarasi damai menuju Pilpres dan Pileg 2019 mendatang.

Kegiatan tersebut berlangsung di kawasan wisata Cleopatra, Calang, Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Kapolres Aceh Jaya AKBP eko Purwanto kepada media menjelaskan jika kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk Polres Aceh Jaya siap menyukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung pada 2019 mendatang.

Baca: Tertibkan Galian C, Pemkab Aceh Jaya Akan Kerahkan Tim Terpadu

"Tentunya harapan kita, dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh satgas nusantara Polres Aceh Jaya dapat menghadirkan penyelenggaraan pemilu yang damai, aman serta sejuk di Aceh Jaya" Terangnya.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Dandim 0114 Aceh Jaya, Sekda Aceh Jaya, Ketua KIP Aceh Jaya, Anggota Panwaslu Aceh Jaya dan unsur tokoh masyarakat.

Pantauan Serambinews.com, dalam kegiatan tersebut juga diwarnai aksi penanda tanganan plakat deklarasi damai, serta pelepasan balon dan burung merpati.(*)

Penulis: Riski Bintang
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved