CPNS 2018

CPNS 2018 - Kemenag Buka 12 Ribu Lowongan Guru, Cek Persyaratan Pendaftaran di Sscn.bkn.go.id

Selain di situs resmi Kemenag, juga terdapat informasi di akun instagram Kemenag terkait persyaratan CPNS 2018

CPNS 2018 - Kemenag Buka 12 Ribu Lowongan Guru, Cek Persyaratan Pendaftaran di Sscn.bkn.go.id
Tribun Jogja
CPNS 

SERAMBINEWS.COM - Situs pendaftaran CPNS 2018, sscn.bkn.go.id telah dibuka sejak Rabu (19/9/2018) lalu dengan menginformasikan formasi dan persyaratan CPNS 2018.

Salah satu instansi pemerintah yang menyediakan banyak lowongan adalah Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag). Kemenag membuka  12 ribu formasi guru untuk CPNS 2018.

Selain di situs resmi Kemenag, juga terdapat informasi di akun instagram Kemenag terkait persyaratan CPNS 2018 yang dimasukkan dalam pendaftaran CPNS.

Baca: CPNS 2018 - Formasi Untuk Lulusan SMK Hingga S2 di Kemensos RI, Cek di Pendaftaran Sscn.bkn.go.id

Antara lain surat lamaran CPNS 2018 dan surat untuk bersedia ditempatkan di seluruh satker seperti unggahan di akun instagram @kemenagri.

"Assalamualaikum #SahabatReligi. Mau daftar CPNS'>seleksi CPNS Kemenag 2018? Pastikan ada surat lamaran ya. Ini syarat mutlak. Tanpa ada surat ini, mustahil lolos administrasi.

.

Nih mimin punya contohnya. Ketik pake komputer ya di kertas A4. Ya dibikin semirip mungkin deh. Jenis hurufnya, jarak spasinya, tebal tipisnya. Batas kiri dan atas bagusnya 3 cm, batas kanan dan bawah bagusnya 2.5 cm. Terus jangan lupa tempel materai 6 ribu rupiah.

.

Oiya soal alamat tujuan surat yang ada titik-titik di atas itu, nanti kita infokan pada postingan berikutnya".

"Assalamualaikum. Menemani Sabtu pagi #SahabatReligi yang sibuk menyiapkan dokumen persyaratan CPNS'>seleksi CPNS Kemenag 2018. Nih mimin kasih contoh surat pernyataan bersedia ditempatkan di seluruh satuan kerja. Surat ini mesti dilampirkan bersama surat lamaran, sebagaimana tertera di poin 8. Lengkapi ya biar lolos administrasi.

Halaman
1234
Editor: Amirullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved