Warga Pulau Seabrook Heboh, Objek Misterius Mirip UFO Terdampar

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh The Lowcountry Marine Mammal Network dan dipublikasikan dalam laman akun Facebook mereka.

Warga Pulau Seabrook Heboh, Objek Misterius Mirip UFO Terdampar
IST
Objek misterius yang terdampar di Pulau Seabrook, California 

SERAMBINEWS.COM - Sebuah benda misterius ditemukan di Pulau Seabrook, Carolina Selatan pada hari Jumat (5/10/2018).

Pihak berwenang belum bisa memastikan mengenai identitas benda tersebut. Namun dugaan awal adalah benda misterius ini merupakan sampah antariksa.

Penemuan ini pertama kali ditemukan oleh The Lowcountry Marine Mammal Network dan dipublikasikan dalam laman akun Facebook mereka.

Melansir Charlotte Observer pada Selasa (9/10/2018), benda tersebut berukuran cukup besar, lebih tinggi dari manusia dewasa.

Masyarakat sekitar banyak yang menyebutnya sebagai UFO, karena bentuknya memang mirip dengan piring terbang yang selama ini ada di dalam film.

Baca: Rizal Ramli Laporkan Surya Paloh ke Bareskrim Polri, Begini Tanggapan Sekjen Nasdem

Baca: CPNS 2018 - Pengumuman Nama Peserta Lolos Seleksi Administrasi, Pantau di Masing-masing Instansi

Satu hal yang membuat bingung adalah kenampakan objek tersebut terlihat terbuat dari beton yang sangat tebal. Namun, petugas The Lowcountry Marine Mammal Network membantah dan mengatakan bahwa tampilan foto tersebut yang bisa menipu.

Dikatakan, objek ini sangat lembut ketika disentuh. "Sentuh saja, dan benda tersebut akan terasa seperti busa yang lembut," kata pihak The Lowcountry Marine Mammal Network.

Mereka juga menambahkan bahwa objek misterius tersebut dengan segera dibawa oleh otoritas AS.

Beragam Tanggapan Netizen

The Lowcountry Marine Mammal Network kemudian melontarkan pertanyaan kepada para pengikut akun mereka mengenai identitas objek tersebut. Banyak orang kemudian melontarkan dugaan mereka.

Halaman
12
Editor: Amirullah
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved