Member TFC Kembali Dapat Diskon 20 Persen

Pemilik kartu Tribun Family Card (TFC) premium Harian Serambi Indonesia kembali mendapatkan diskon

Member TFC Kembali Dapat Diskon 20 Persen
MANAGER Sirkulasi Harian Serambi Indonesia, Syaiful Bahri (kanan) menyerahkan Kartu Tribun Family Card (gbbTFC) Serambi Indonesia kepada Hasballah Owner Cafe Kopi Aceh Bandara SIM di Kantor Harian Serambi Indonesia, Rabu (8/8). Pemilik kartu ini mendapatkan fasilitas gratis koran Serambi selama setahun, gratis akses epaper Tribun Grup, serta fasilitas diskon di berbagai merchant TFC, untuk memiliki kartu ini, hubungi bagian sirkulasi Telp (0651) 637350/ 0811683003. 

BANDA ACEH - Pemilik kartu Tribun Family Card (TFC) premium Harian Serambi Indonesia kembali mendapatkan diskon sebesar 20 persen. Diskon ini dapat diperoleh di Boy Refleksi Pijat Profesional Kebugaran dan Kesehatan yang beralamat di Jalan Mr Mohd Hasan, Batoh, Banda Aceh.

Manager Boy Refleksi, Muhammad Boidawi kepada Serambi, Sabtu (27/10) mengatakan, reflexology adalah ilmu refleksi dari timur yang sering disebut sebagai metode pijat yang bertumpu pada simpul syaraf kaki, atau biasa disebut titik sentra refleks.

“Pijat refleksi berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dan kebugaran. Kami juga melayani proses bekam basah dan kering,” ujarnya.

Ia menyebutkan diskon 20 persen bagi member TFC ini berlaku untuk semua jenis jasa layanan yang tergabung dalam paket super hemat jasa refleksi, body massage, bekam, lulur, serta totok wajah. Diskon bagi member TFC berlaku setiap hari mulai pukul 8.00-12.00 WIB. “Selain itu, kami juga melayani jasa pemanggilan ke tempat,” katanya.

Muhammad Boidawi menjelaskan, pijat refleksi dapat membuka simpul-simpul saraf pembuluh darah. Dengan terbukanya simpul saraf akan membuat aliran darah menjadi lebih lancar. Pembuluh darah meliputi pembuluh nadi dan pembuluh balik. “Dengan refleksi aliran darah pada pembuluh nadi akan berjalan lebih lancar. Aliran darah ini membawa darah bersih dari jantung ke jaringan tubuh, darah bersih tersebut mengandung makanan yang dibutuhkan jaringan tubuh,” demikian jelasnya.(una)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved