Berdalih Bawa Pijat Atasan, Pria Asal Riau Larikan Sepmor Wanita Sumut, Ditangkap di Ulee Lheue

tersangka tak kunjung kembali dan Hp pelaku yang dihubungi juga tidak diangka, sehingga kasus penggelapan itu pun bergulir ke ranah hukum

Berdalih Bawa Pijat Atasan, Pria Asal Riau Larikan Sepmor Wanita Sumut, Ditangkap di Ulee Lheue
IST
Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha Fezuono SIK (kiri) didampingi kanit reskrim menghadirkan Panji Irawan alias Kiki Sopian (20) pria Pekanbaru, Provinsi Riau yang diringkus personel Polsek Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu (28/10/2018) 

Laporan Misran Asri | Banda Aceh 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Panji Irawan alias Kiki Sopian (20) pria asal Pekanbaru, Provinsi Riau, diringkus personel Polsek Kuta Alam, Banda Aceh.

Ia membawa kabur sepeda motor (sepmor) Honda Vario BK 2809 PBB, milik rekannya, Irma Yani usman (17) perempuan asal Besitang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pelaku yang sehari-sari bekerja serabutan itu ditangkap di Pelabuhan Ulee Lheue, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh, Minggu (28/10/2018) sekitar pukul 17.00 WIB.

Baca: DPRK Banda Aceh Bahas Sanksi untuk Gepeng, Termasuk Denda untuk Pemberi Sumbangan

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto SH, melalui Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha Fezuono SIK mengatakan, dalam aksinya tersangka berdalih ingin membawa atasannya memijat, sehingga meminta pinjam sepmor Honda Vario milik Irma Yani.

Namun, tersangka tak kunjung kembali dan Hp pelaku yang dihubungi juga tidak diangka, sehingga kasus penggelapan itu pun bergulir ke ranah hukum.

Baca: Dipancing Polisi Jadi Kurir Barang, Lelaki Ini Diciduk di Pidie Jaya, Sedangkan Isterinya Masuk DPO

"Peristiwanya itu terjadi pada Jumat malam, 26 Oktober 2018, sekitar pukul 22.00 WIB, di salah satu warung kopi di kompleks TPI Baru Lampulo, Kecamatan Kuta Alam. Pada saat pelaku meminta meminjam sepmor, korban diminta untuk menunggu di warkop itu. Namun, setelah lama ditunggu-tunggu, tersangka tak kunjung kembali," sebut Iptu Dizha kepada Serambinews.com, Selasa (30/10/2018).

Ternyata, pelaku melarikan sepmor milik korban ke Sabang.(*)

Berita selengkapnya baca Harian Prohaba edisi Rabu (31/10/2018).

Penulis: Misran Asri
Editor: Hadi Al Sumaterani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved