Yusril Jadi Lawyer Jokowi, Irwansyah: Ini Berpengaruh pada Kemenangan di Aceh

Keputusan Yusril Ihza Mahendra menjadi lawyer pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 turut meningkatkan suara pasangan nomor urut 1 di Aceh.

Yusril Jadi Lawyer Jokowi, Irwansyah: Ini Berpengaruh pada Kemenangan di Aceh
Dok. Serambinews.com
Yusril Ihza Mahendra 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Keputusan Yusril Ihza Mahendra menjadi lawyer pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 turut meningkatkan suara pasangan nomor urut 1 di Aceh.

"Pengaruhnya tetap, paling tidak sudah membawa keluarganya, kerabat, atau teman. Itu tetap ada," kata Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf di Aceh, Irwansyah alias Muksalmina.

Pengakuan itu disampaikan Irwansyah saat bersilaturahmi ke Kantor Harian Serambi Indonesia di Desa Meunasah Manyang Pagar Air, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Selasa (13/11/2018).

Kehadiran Irwansyah yang juga Ketua Majelis Tinggi Partai (MTP) Partai Nanggroe Aceh (PNA) didampingi Sekretaris TKD Jokowi-Ma'ruf Aceh, Sulaiman Badai dan sejumlah pengurus.

Baca: Gerakan Rakyat Cinta Jokowi-Ma’ruf Aceh Terbentuk, Ini Pesan Tgk Muksalmina

Baca: Tgk Muksalmina dan Erick Thohir Bahas Strategi Pemenangan Jokowi-Maruf Amin di Aceh

Rombongan disambut Pemimpin Perusahan Serambi Indonesia, Mohd Din, Sekretaris Redaksi, Bukhari M Ali, Manajer Iklan, Hari Teguh Patria, dan Manajer Promosi & EO, M Jafar.

Irwansyah mengakui bahwa keputusan Yusril menjadi lawyer Jokowi-Ma'ruf telah banyak memberi pengaruh kepada pasangan itu jelang Pilpres mendatang.

Menurutnya, ada banyak lawan politik yang sebelumnya tidak menyukai Jokowi, sekarang sudah mulai melunak dan tidak lagi menyerang.

Di Aceh sendiri, Irwansyah menargetkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Aceh sebesar 70 persen. Rasa optimis ini dipengaruh oleh banyaknya tim yang berkerja.

"Ada partai politik yang dulu masih ragu-ragu sekarang sudah merapat ke kita. Seperti Partai Demokrat Aceh ada yang bergabung dengan TKD Aceh, Iqbal Farabi," sebut Irwansyah. (*)

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved