Satpol PP Pidie Kejar Pelajar Bolos, Tiga Ditangkap, Empat Lainnya Berhasil Kabur

Ketiga pelajar yang berhasil terjaring dalam operasi rutin tersebut kini diamankan di kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan.

Satpol PP Pidie Kejar Pelajar Bolos, Tiga Ditangkap, Empat Lainnya Berhasil Kabur
SERAMBINEWS.COM/IDRIS ISMAIL
Kasatpol PP dan WH Pidie, Iskandar Abbas (Kiri) megamankan tiga pelajar yang membilos sekolah pada razia rutin, Rabu (28/11/2019) di salah satu warung di Gampong Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie. 

Laporan Idris Ismail I Pidie

SERAMBINEWS.COM, SIGLI - Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP- WH) Pidie, Rabu (28/11/2018) membekuk pelajar bolos yang kerap mangkal di salah satu warung di Gampong Baroh, Kecamatan Pidie, Kabupaten Pidie yang hanya terpaut beberapa meter dari Kompleks Pelajar Tijue (Kopelti).

Baca: Petinggi WhatsApp Kembali Hengkang dari Facebook, Ini Alasannya

"Dari tujuh pelajar yang membolos tiga di antaranya yang dapat ditangkap selebihnya empat pelajar berhasil kabur,"sebut Kasat Pol PP dan WH Pidie, Drs Iskandar Abbas MM kepada Serambinews.com, Rabu (28/11/2018).

Baca: Hasil Liga Champions - Imbangi Lyon, Manchester City Lolos ke Babak 16 Besar

Adapun ketiga pelajar yang terjaring itu masing-masing, RH asal Gampong Beunien dari SMK 2 Sigli, RZ asal Gampong Cot Paleu dari SMK 1 Sigli. Kedua berasal dari Kecamatan Simpang Tiga. Selanjutnya AM asal Gampong Blang Paseh, Kota Sigli dari SMA IT Al Uswah Sigli.

Baca: Dituding Hanya Incar Kekayaan Muzdalifah, Begini Reaksi Fadel Islami

Ketiga pelajar yang berhasil terjaring dalam operasi rutin tersebut kini diamankan di kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan. Selanjutnya pihak Satpol PP akan melakukan koordinasi dengan pihak sekolah dan orang tua masing-masing.

"Selanjutnya mereka dapat dilepas kembali, setelah melakukan perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan yang sama," ujarnya. (*)

Penulis: Idris Ismail
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved