Pilpres 2019

Bertemu Jokowi, Sekjen Partai Aceh Abu Razak Kembali Tegaskan Komitmennya pada Pilpres 2019

Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, kembali menegaskan komitmennya mendukung calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2019.

Bertemu Jokowi, Sekjen Partai Aceh Abu Razak Kembali Tegaskan Komitmennya pada Pilpres 2019
FOR SERAMBINEWS.COM
Sekretaris Jenderal Partai Aceh (PA), Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak foto bersama Joko Widodo (Jokowi) di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat (14/12/218). 

Laporan Yocerizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sekretaris Jenderal Partai Aceh (PA), Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, kembali menegaskan komitmennya mendukung calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu 2019.

Penegasan tersebut disampaikan mantan Wakil Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) ini saat bertemu langsung dengan Presiden Jokowi di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh, Jumat (14/12/218).

"Alhamduliah, tadi saya sudah bertemu langsung dengan Bapak Presiden," katanya saat dikonfirmasi Serambinews.com.

"Saya juga menyampaikan tentang komitmen dukungan saya untuk Pak Jokowi dalam Pilpres nanti," tambah Abu Razak.

Abu Razak mengatakan, ia siap berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Jokowi di Aceh.

Apalagi calon presiden petahana ini telah membuktikan komitmennya dengan meresmikan sejumlah proyek strategis nasional di Aceh.

Dalam pertemuan tersebut, Abu Razak juga menyampaikan harapannya kepada Presiden agar menghidupkan kembali industri di Aceh, di antaranya dengan mengaktifkan lagi PT Kertas Kraft Aceh (KKA).

Seperti diberitakan Serambinews.com sebelumnya, dua elite Partai Aceh yang memiliki konstituen terbesar di Aceh, Muzakir Manaf alias Mualem dan Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) berbeda pilihan pada Pilpres 2019.

Informasi yang berhasil dihimpun Serambinews.com, Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) PA, Muzakir Manaf atau Mualem masih setia untuk mendukung Prabowo Subianto.

Halaman
12
Penulis: Yocerizal
Editor: Safriadi Syahbuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved