Rindu, Presiden Jokowi Titip Salam untuk Warga Bener Meriah Karena Alasan Ini

Presiden Jokowi titip salam kepada masyarakat Bener Meriah, karena bagi Presiden Kabupaten Bener Meriah adalah kampung kedua bagi beliau.

Rindu, Presiden Jokowi Titip Salam untuk Warga Bener Meriah Karena Alasan Ini
Instagram Jokowi
Presiden Jokowi Memakai Pakaian Adat Aceh 

Laporan Muslim Arsani | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bener Meriah, Senin (7/1/2019) di Lapangan Pacuan Kuda Sengeda, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten setempat.

Menteri Agraria Republik Indonesia, Sofyan Djalil, menjadi inspektur hari jadi HUT Kabupaten Bener Meriah, ke 15 yang digelar dilapangan pacuan kuda Sengeda, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (7/1/2019).
Menteri Agraria Republik Indonesia, Sofyan Djalil, menjadi inspektur hari jadi HUT Kabupaten Bener Meriah, ke 15 yang digelar dilapangan pacuan kuda Sengeda, Kampung Karang Rejo, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, Senin (7/1/2019). (SERAMBINEWS.COM/ Muslim Arsani)

Menteri Agraria Sofyan Djalil dalam amanatnya menyampaikan bahwa Presiden RI menitipkan salam melalui dirinya kepada masyarakat Bener Meriah.

Baca: 5 Fakta di Balik Populernya Capres-Cawapres Fiktif Nurhadi-Aldo, Berawal dari Komunitas Facebook

Baca: Irwandi Yusuf dan Hendri Yuzal Mengaku Syok karena Diborgol saat Dibawa ke Pengadilan

“Bapak Presiden Jokowi titip salam kepada masyarakat Bener Meriah, karena bagi Presiden Kabupaten Bener Meriah adalah kampung kedua bagi beliau yang selalu dirindukan,” ucap Sofyan.

Sofyan juga menambahkan, dengan melalui HUT ke-15 Bener Meriah diharapkan Bener Meriah terus berkembang dengan bercirikan negeri yang islami, harmoni, maju, dan sejahtera sejajar dengan daerah-daerah lain yang sudah maju.

“Dalam usia yang relatif masih muda, Kabupaten Bener Meriah telah banyak mengukir prestasi yang patut kita apresiasi. Saya yakin dengan kerja sama yang kompak dari pemerintah daerah, dari unsur pimpinan Kabupaten, DPRK, dari Forkopimda, dan seluruh masyarakat, insya Allah Bener Meriah akan lebih baik dari hari-ke hari, hingga suatu saat nanti Bener Meriah benar-benar meriah sesuai dengan namanya,” kata Menteri Agraria Republik Indonesia ini.

Baca: 5 Fakta Pencabutan Bagasi Gratis Lion Air dan Wings Air, Mulai Berlaku 8 Januari 2019

Baca: Dramatis! Saat Lari Selamatkan Diri, Warga Tangse Pidie Kritis Diserang Gajah

Pantauan di lapangan, usai dilaksanakan upacara dilanjutkan dengan pembukaan race pertama pacuan kuda tradisional yang diikuti oleh tiga kabupaten bersaudara, yakni Kabupaten Bener Meriah, Kabupaten Aceh Tengah, dan Kabupaten Gayo Lues. (*)

Penulis: Muslim Arsani
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved