Mahasiswa Asal Kutacane Tewas Kecelakaan di Gayo Lues, Begini Kejadiannya

Mahasiswa warga Kampung Baru, Kutacane, Aceh Tenggara tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kampung Pungke Jaya, Kecamatan Putri Betung, Gayo Lues.

Mahasiswa Asal Kutacane Tewas Kecelakaan di Gayo Lues, Begini Kejadiannya
Dok: Polres Gayo Lues
Seorang mahasiswa asal Kutacane, Aceh Tenggara tewas setelah menabrak L300 di Putri Betung, Gayo Lues, Minggu (20/1/2019). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Seorang pemuda berstatus mahasiswa warga Kampung Baru, Kutacane, Aceh Tenggara (Agara) tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Kampung Pungke Jaya, Kecamatan Putri Betung, Kabupaten Gayo Lues (Galus), Minggu (20/1/2019) siang.

Pemuda bernama Habib Wilian Rifaldi yang mengendarai Hhonda CRF tanpa nomor polisi bertabrakan dengan mobil penumpang L300 nopol BL 1068 BL, hingga ia terpelanting ke badan jalan dan tewas di tempat.

Baca: Pangeran Philip Alami Kecelakaan: Tak Pakai Sabuk Pengaman dan Mobilnya Terbalik

Baca: Tabrakan Maut di Nagan, Honda Jazz Sambar Tiga Sepmor, 2 Orang Meninggal 2 Lagi Luka dan Patah-patah

Baca: Ratusan Tenaga Kontrak di Pemkab Gayo Lues Dirumahkan, Jumlahnya tidak Terdaftar BKPSDM

Kapolres Galus melalui Kasubag Humas, Iptu A Dalimunte, Minggu (20/1/2019) malam mengatakan, tabrakan itu terjadi di kawasan Putri Betung, lintasan Blangkejeren-Kutacane.

Saat itu korban melaju dari arah Blangkejeren tujuan Kutacane. Sementara L300 yang disopiri oleh M Ali (45) warga Lempuh Blangkejeren, melaju dari arah berlawanan.

Saat tiba di tikungan Desa Pungke jaya, Putri Betung, dua kendaraan itu mengalami laga kambing.

“Korban sempat  terseret hingga beberapa meter dalam kondisi tersangkut di bawah kolong L300. Mahasiswa itu pun mengalami luka parah di bagian kepala, dan meninggal sebelum sempat  dibawa ke rumah sakit,” kata Iptu A Dalimunte.(*)

Penulis: Rasidan
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved