Cawapres Nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan Kembali ke Aceh

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan kembali datang ke Aceh untuk menyapa masyarakat di pantai timur Aceh.

Cawapres Nomor 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan Kembali ke Aceh
For Serambinews.com
Ketua Relawan Prabowo Presiden (RPP) Aceh yang juga Ketua Don Muzakir, saat mendampingi Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno yang mengunjungi Aceh pada Selasa (20/11/2018). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh   

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno akan kembali datang ke Aceh untuk menyapa masyarakat di pantai timur Aceh.

Sandiaga dijadwalkan datang ke Aceh selama dua hari pada tanggal 2-3 Februari mendatang.

Informasi tersebut disampaikan Wen Rimba Raya selaku Sekretaris Badan Pemenangan Daerah Prabowo Sandi Provinsi Aceh.

"Hasil rapat pimpinan dan anggota tim pemenangan, para relawan serta simpatisan di Kantor Pemenangan Prabowo-Sandi, Selasa sore, insya Allah Bang Sandiaga akan kembali datang ke Aceh tepatnya ke Aceh Utara, Lhokseumawe, hingga ke Aceh Timur," katanya, Rabu (30/1/2019).

Akhir 2018 lalu, pasangan calon Presiden Prabowo Subianto ini juga telah datang ke Aceh. Sandi melakukan sejumlah agenda politiknya di Aceh Besar dan Banda Aceh.

Wen Rimba Raya mengatakan, agenda pertama Sandiaga pada 2 Februari nanti dimulai dari Aceh Utara dan Lhokseunawe.

"Sandiaga akan melakukan pertemuan dengan sejumlah relawan, koalisi partai, dan tokoh masyarakat Aceh Utara dan lhokseumawe," katanya.

Pada hari pertama kunjungannya diagendakan beberapa kegiatan,  di antaranya peusijuek di Pasantren Abu Paloh Gadeng, mengunjungi pasar Inpres Lhokseumawe dan melihat proyek vital Lhokseumawe serta pertemuan dengan sejumlah tim pemenangan Lhokseumawe dan Aceh Utara. 

Baca: Caleg PBB Membelot Dukung Prabowo-Sandiaga, Begini Tanggapan Yusril Ihza Mahendra

Baca: Suryo Prabowo Tanggapi Teguran Agar Sandiaga Tak Lakukan Kunjungan Ruang Terbuka: Ada yang Panik Ya?

Baca: Dua Pernyataannya Dianggap Jokowi Menuduh, Begini Reaksi Paslon 02, Senyuman Sandiaga Sarat Makna

"Malamnya ngopi santai bareng rekan milenial dan bersama seluruh tokoh masyarakat dan oganisasi pendukung Prabowo Sandi serta seluruh relawan di Lhokseumawe dan Aceh Utara," kata Wen Rimba Raya.

Kemudian, pada 3 Februari, Sandiaga akan ke pantai timur Aceh untuk memenuhi undangan acara di Pondok Pesantren Abu Paya Pasi Aceh Timur dalam acara muzakarah ulama.

Menurut Wen Rimba Raya, agenda Kunjungan Sandiaga kali ini lebih kepada menyerap informasi di seluruh daerah guna menjadi acuan realisasi cita-cita kemenangan Prabowo Sandi.

Wen Rimba Raya juga mengatakan arahan Mualem untuk  mengajak seluruh koalisi partai dan relawan serta masyarakat  untuk mendukung penuh dan menyambut  kedatangan  Sandi. 

"Yang lebih penting di saat ini adalah menggalang kembali jaringan seluas-luasnya sampai ke pelosok gampong di Aceh," kata Wen Rimba Raya.

Dia mengajak ormas-ormas Islam, relawan, KPA dan kader Partai Aceh (PA), pendukung setia Prabowo-Sandi untuk bersatu. (*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved