Millenial Road Safety Festival Polres Aceh Utara Sediakan Tiket Umrah dan Dua Sepmor untuk Peserta

Para pengunjung yang hadir akan diberikan kupon undian secara gratis untuk mendapat kesempatan mendapat ratusan hadiah menarik.

Millenial Road Safety Festival Polres Aceh Utara Sediakan Tiket Umrah dan Dua Sepmor untuk Peserta
FOR SERAMBINEWS.COM
Relawan Lalu Lintas (Relasi) bekerja sama Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Aceh dan Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK) akan menggelar kegiatan "Millenial Road Safety Festival" di Banda Aceh, 8-10 Maret 2019 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Satuan Lalu lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara kembali mengadakan aneka kegiatan berhadiah untuk mengedukasi masyarakat supaya tertib berlalu lintas.

Kegiatan tersebut akan diadakan pada Minggu (3/2/2019) di Lapangan Landing Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara.

Kali ini sasarannya adalah generasi milenial yang usianya 15 tahun hingga 35 tahun.

Hal ini dilakukan karena banyaknya angka kecelakaan yang terjadi di Aceh Utara melibatkan kaum millenial.

Baca: 5 Fakta Mahfud MD Polisikan Akun Kakek Kampret, Lapor Polres Klaten hingga Kisah Camry B 1 MMD

Baca: 200 WNA Rekam Data E-KTP di Jawa Tengah, Bawaslu Awasi agar Tidak Mencoblos saat Pileg dan Pilpres

Baca: Beri Kuliah Umum di Politeknik Lhokseumawe, Menteri Agraria Sampaikan Hal Ini kepada Mahasiswa

“Minggu besok (3/2/3019), Polres Aceh Utara bersama Persatuan Gerakan Kebangsaan dan didukung oleh Pemkab Aceh Utara akan mengadakan acara Millenial Road Safety Festival yang dihadiri kurang lebih 10.000 generasi millenial se-Aceh Utara,” ujar Kapolres Aceh Utara melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada Serambinews.com.

Untuk menjaring minat generasi muda hadir, kata Iptu Sandy, sudah disiapkan hadiah berupa hadiah utama umrah gratis, dua sepeda motor, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Para pengunjung yang hadir akan diberikan kupon undian secara gratis untuk mendapat kesempatan mendapat ratusan hadiah menarik.

Pada acara tersebut, kata Kasat Lantas akan ada banyak kegiatan menarik lainnya, di antaranya jalan santai, senam kolosal, deklarasi bersama, pertunjukan dai millenial, pemberian penghargaan kepada lomba mural millenial, layang-layang millenial, dan enterpreneur terbaik.

Para peserta, kata Iptu Sandy, juga akan diberikan edukasi lalulintas yang bersifat masif agar para generasi millenial yang hadir bisa mencintai keselamatan dirinya dalam berlalu lintas.

“Acara ini juga telah mendapatkan apresiasi dari Komisi Nasional Perlindungan Anak dan Lembaga Prestasi Rekor Indonesia-Dunia,” ujar Kasat Lantas.(*)

Penulis: Jafaruddin
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved