Pola Makan Seperti Inilah yang Membuat Anak-anak Jepang Jadi Paling Sehat di Dunia

Ketika obesitas dan insiden diabetes meroket di seluruh dunia, tingkat obesitas anak Jepang secara historis jauh lebih rendah,

Pola Makan Seperti Inilah yang Membuat Anak-anak Jepang Jadi Paling Sehat di Dunia
Lifejacks
kebiasaan makan orang-orang Jepang 

SERAMBINEWS.COM - Bila membicarakan tentang bagaimana menjalani kehidupan yang panjang dan sehat, tentunya kita akan belajar dari yang terbaik bukan?

Para orangtua tentunya ingin anak-anaknya menjadi sehat dan bahagia.

Namun, soal makanan, hal yang seharusnya menyehatkan bagi anak-anak, menjadi medan pertempuran sendiri bagi banyak keluarga.

Menurut hasil studi kesehatan utama di seluruh dunia yang diterbitkan dalam The Lancet, jika Anda adalah anak yang lahir di Jepang pada hari ini, Anda diramalkan bisa menikmati kehidupan yang paling lama dan paling sehat, dan gaya hidup serta pola makan adalah alasan utama.

Baca: Live Streaming Warming Up MotoGP Qatar Pukul 19.40 WIB

Ketika obesitas dan insiden diabetes meroket di seluruh dunia, tingkat obesitas anak Jepang secara historis jauh lebih rendah, dan menurun dalam beberapa tahun terakhir.

Apa rahasianya?

Berikut ini tujuh langkah praktis  yang dapat dilakukan semua orangtua untumk memelihara kesehatan anak-anak, seperti dilansir dari laman Reader’s Digest.

Jadikan makan keluarga lebih memuaskan

Makan gaya Jepang sangat efisien karena mengenyangkan sekaligus memberikan nutrisi berkualitas tinggi.

Tentu saja, tidak perlu seperti orang Jepang harus makan rumput laut, sushi, dan tahu, hanya mengubah kebiasaan makanan keluarga Anda ke arah yang lebih sehat.

Halaman
1234
Editor: Fatimah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved