Beredar APK Irwandi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Lengkap dengan Tanda Tangan dan Meterai

Spanduk Gubernur non-aktif Aceh, Irwandi Yusuf berisi pernyataan dukungan kepada capres/cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin beredar di Banda Aceh.

Beredar APK Irwandi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin, Lengkap dengan Tanda Tangan dan Meterai
Serambinews.com
Spanduk Irwandi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Jalan Malikul Saleh, Kota Banda Aceh, Jumat (15/3/2019). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh  

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Sejumlah alat peraga kampanye (APK) berupa spanduk Gubernur non-aktif Aceh, Irwandi Yusuf berisi pernyataan dukungan kepada capres/cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin beredar di Banda Aceh.

Spanduk tersebut dipasang di beberapa ruas jalan di Kota Banda Aceh.

Di Jalan Malikul Saleh (depan Stadion Lhong Raya) misalnya, pantauan Serambinews.com, Jumat (15/3), spanduk tersebut terpasang di sepanjang jalan.

APK tersebut berisi surat penyataan dukungan Irwandi Yusuf dan imbauan untuk memberi dukungan kepada capres/cawapres 01, Jokowi-Ma'ruf Amin.

Pernyataan dukungan dan imbauan itu diperkuat dengan tanda tangan Irwandi Yusuf di atas meterai 6.000.

"Saya yang bertanda tangan di bawah ini, drh H Irwandi Yusuf MSc, 58 tahun, alamat Banda Aceh, dengan ini menyatakan saya selaku tokoh Aceh yang berperan penting dalam mewujudkan perdamaian di Aceh, menjaga dan menjadi pimpinan di Pemerintah Aceh; Sepenuhnya mendukung dan mengimbau serta mengajak rakyat Aceh untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia nomor urut 01 atas nama Ir H Joko Widodo dan Prof Dr (HC) KH Ma'ruf Amien dalam pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019 untuk melanjutkan dan menyelesaikan program-program pembangunan guna kesejahteraan rakyat Indonesia, khususnya di provinsi Aceh dalam kerangka NKRI."

"Guna mewujudkan maksud dan tujuan untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amien dalam pemilihan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia tahun 2019, saya akan kembali berikhtiar  bersama segenap elemen masyarakat Aceh hingga ke tingkat desa juga disertai doa seluruh rakyat Aceh agar apa yang kita upayakan ini memberikan hasil terbaik bagi NKRI di masa yang akan datang."

Demikian bunyi pernyataan Irwandi Yusuf dalam APK tersebut.

Baca: Irwandi Disebut Terima Rp 29,89 M

Baca: Terkait Kasus Dermaga Sabang, Saksi Sebut Irwandi Yusuf Terima Uang Sekitar Rp 29,89 Miliar

Baca: Kasus Dermaga Sabang, Saksi: Warung Kopi & Parkiran Bank Jadi Tempat Penyerahan Uang untuk Irwandi

Hingga berita ini diturunkan, Serambi belum mendapat konfirmasi dari Irwandi Yusuf yang kini menjadi terdakwa KPK dalam kasus dugaan suap DOKA 2018 dan dugaan gratifikasi BPKS Sabang.

Namun, sebelumnya, Irwandi telah menyatakan dukungannya kepada Jokowi Ma'ruf Amin. Pernyataan itu disampaikan Irwandi saat jeda sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta, Senin (21/1/2019) lalu.

"Saya dekat dengan Pak Jokowi dan mendukung Jokowi. Walaupun saya di-OTT di zaman Jokowi," ujar Irwandi Yusuf, Gubernur nonaktif Aceh saat itu.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved