PLN ULP Langsa Bagi-bagi Brosur Promo Diskon Penambahan Daya

PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Langsa Kota, menggelar aksi bagi-bagi brosur promo diskon tambah daya kepada masyarakat.

PLN ULP Langsa Bagi-bagi Brosur Promo Diskon Penambahan Daya
For Serambinews.com
Manager ULP Langsa Kota, Mardhika Khaisar saat membagikan brosur ke masyarakat.

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Langsa Kota, menggelar aksi bagi-bagi brosur promo diskon tambah daya kepada masyarakat dalam wilayah kerja ULP Langsa Kota.

Aksi ini dipimpin langsung Manager ULP Langsa Kota, Mardhika Khaisar, beserta Spv dan para stafnya, seperti di pusat pasar Langsa, persimpangan lampu merah, dan cafe-cafe di kawasan pusat kota.

Manajer ULP Langsa Kota, Mardhika Khaisar, kepada Serambinews.com, Jumat (22/3/2019), mengatakan, brosur yang dibagikan itu sebagai bentuk pengumuman kepada masyarakat umum.

Baca: PLN UP3 Langsa Gelar Pasukan dan Peralatan Siaga Pasokan Listrik

Baca: PLN Beri Diskon Tambah Daya Hingga 100 Persen, Bagi Pemilik Mobil Listrik

Baca: Warga Merasa Diintimidasi Petugas PLN, Telat Bayar Listrik Karena Gajian Akhir Bulan

Bahwa saat ini PLN sedang mengadakan promo diskon untuk pelanggan yang akan melakukan penambahan daya listrik, mulai dari daya terendah 220 Volt Ampere (VA) sampai daya 197.000 VA.

Menurut Mardhika, promo diskon ini memiliki ketentuan-ketentuan diantaranya lain diskon sebesar 50 persen berlaku sejak 1 Maret sampai 30 April 2019.

Kemudian dikhusus pelanggan untuk tariff (R) rumah tangga, dan sudah terdaftar menjadi pelanggan sejak tanggal 1 Februari 2019.

Selain itu berlaku juga untuk pelanggan yang memiliki kompor listrik 75 persen. Promo ini berlaku sejak tanggal 1 Maret hingga tanggal 31 Desember 2019 mendatang.

Sementara itu bagi pelanggan yang memiliki mobil listrik, PLN akan memberikan diskon tambah daya sebesar 100 persen, yang berlaku hingga akhir Desember 2019. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Yusmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved