Tiga Hari Setelah "Tabrak Baliho TRH" Nek Mando Berpulang ke Rahmatullah

Sebagai bentuk penghormatan terhadap dedikasi almarhum, video pendek untuk kampanye itu baru ditayangkan setelah 40 hari Nek Mando berpulang

Tiga Hari Setelah
Facebook.com/Muhammad Daud
Bintang film komedi Aceh Eumpang Breuh, Sulaiman alias Mando Gapi 

Laporan Fikar W.Eda | Jakarta

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Tiga hari setelah pengambilan gambar video "Bang Jhony dan Nek Mando Gapi Tabrak Baliho TRH," Nek Mando berpulang ke Rahmatullah.

"Sebagai bentuk penghormatan terhadap dedikasi almarhum, video pendek untuk kampanye itu baru ditayangkan setelah 40 hari Nek Mando berpulang," kataTeuku Riefky Harsya yang memproduseri video pendek tersebut.

Baca: Langit Diselimuti Awan Gelap Sebelum Terjadi Puting Beliung di Pegasing Aceh Tengah

Nek Mando atau juga lebih dikenal Mando Gapi bernama asli Sulaiman. Ia meninggal dunia pada 17 Januari 2019 karena sakit. Ia menjadi salah komedian Aceh yang berhasil menjadi perhatian publik di Aceh.

Riefky Harsya anggota DPR RI asal Aceh, memuji almarhum seorang aktor komedian "Eumpang Breuh" ini sebagai seniman sejati yang memiliki kemampuan seni peran yang hebat.

Baca: Petani di Pijay tak Lagi Gunakan Sabit untuk Potong Padi

Baca: Ombudsman Aceh Pantau UNBK dan Seleksi Polri, Jika Ada Pelanggaran Lapor ke 08116722233

"Saya melihatnya sebagai bakat alam yang luar biasa," kata Teuku Riefky.

Ia juga melihat Nek Mando sebagai seniman profesional saat diminta berperan dalam video pendek tersebut. "Kita kagus dan hormat dengan sosok almarhum yang Nek Mando, salah seorang seniman hebat Aceh," demikian Teuku Riefky Harsya. (*)

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved