APK Masih Bertebaran di Pidie Jaya

Keberadaan APK yang belum dibersihkan mulai dari yang kecil hingga yang besar (baliho) dan letaknya pun di tempat-tempat strategis.

APK Masih Bertebaran di Pidie Jaya
Serambinews.com
Hingga Minggu (14/4/2019), masih banyak APK mulai dari Caleg DPRK, DPRA, DPR-RI, DPD dan APK Capres dan Cawapres yang masih terpasang di sebagian besar wilayah Pidie Jaya. 

Laporan Abdullah Gani | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Meski saat ini sudah dalam suasana minggu tenang yang akan berlangsung hingga tanggal 16 April 2019 (sehari sebelum pencoblosan), namun di Pidie Jaya alat peraga kampanye (APK) masih saja bertebaran dimana-mana.

Keberadaan APK yang belum dibersihkan mulai dari yang kecil hingga yang besar (baliho) dan letaknya pun di tempat-tempat strategis seperti pada persimpangan jalan, di atas pertokoan dan lokasi-lokasi lain.

Pantauan Serambinews.com di Meureudu, Meurahdua, Ulim, Bandardua, dan Jangkabuya, Minggu (14/4/2019) siang, masih banyak APK mulai dari Caleg DPRK, DPRA, DPR-RI, DPD dan APK Capres dan Cawapres yang masih terpasang di sepanjang jalan nasional, provinsi hingga  jalan kabupaten.

Ketua Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Pidie Jaya, Fajri M Kasem, membenarkan masih banyak APK di wilayah itu yang belum dicopot.

Padahal, sebelum memasuki masa tenang (14-15-16/4), ia sudah menyurati  semua ketua parpol agar memasuki hari tenang, semua APK harus dibersihkan.

Sementara tim kabupaten, akan turun untuk memantau sekaligus mencabut APK yang masih tertinggal pada Senin (15/4/2019).(*)

Baca: Panwaslih Nagan Raya Sapu Bersih Semua APK Caleg, Kecuali

Baca: Patroli di Minggu Tenang, Panwaslih Aceh Besar Bongkar Sejumlah APK

Baca: Cegah Politik Uang, Seluruh Panwascam di Bireuen Patroli ke Rumah Warga Sekaligus Bongkar APK

Penulis: Abdullah Gani
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved