Akibat Kelelahan Saat Lakukan Rekapitulasi, Tiga PPK di Kota Langsa Jatuh Sakit

Tiga anggota PPK di Kota Langsa yang bertugas di tiga kecamatan, jatuh sakit, akibat kelelahan saat bertugas lakukan rekapitulasi hasil pemungutan ..

Akibat Kelelahan Saat Lakukan Rekapitulasi, Tiga PPK di Kota Langsa Jatuh Sakit
Serambi Indonesia
Petugas PPK sedang merekap suara Hasil Pemilu 2019 hingga malam hari. 

Akibat Kelelahan Saat Lakukan Rekapitulasi, Tiga PPK di Kota Langsa Jatuh Sakit 

Laporan Zubir | Langsa 

 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Tiga anggota PPK di Kota Langsa yang bertugas di tiga kecamatan, jatuh sakit, akibat kelelahan saat bertugas lakukan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2019 di kantor kecamatan masing-masing. 

Baca: 17 Regu SLTA Berlaga di Kejuaraan Voli Pelajar USM

Baca: Orang Terkaya di Dunia Bill Gates Lakukan Penelitian Proyek Pembasmian Demam Berdarah di Indonesia

Baca: Minta Didoakan Nyaleg, Zamzami Justru Dapat Kabar Muhammad Ikram Sakit

Komisioner KIP Kota Langsa Divisi Teknis, Samsul Bahri, kepada Serambinews.com, Selasa (23/4/2019) mengatakan, tiga anggota PPK yang sakit ini masing-masing Samsul Bahri PPK Langsa Kota, Iskandar PPK Langsa Barat, dan Irwansyah PPK Langsa Timur. 

  

Menurut Samsul, Irwansyah PPK Langsa Timur, hari ini sempat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk check kesehatan. Namun, setelah ditangani tim medis, Irwansyah kembali bisa aktif untuk bertugas kembali.

Sementara itu Iskandar, PPK Langsa Barat yang kondisi fisiknya melemah (ngedrop), Senin (22/4/2019), kini masih menjalani rawat jalan, dan sekarang yang bersangkutan belum bisa melakukan tugasnya . 

Sedangkan Syamsul Bahri PPK Langsa Kota, Senin (22/4/2019) kemarin sempat dilarikan ke RSUD Langsa Langsa untuk check kesehatan, dan setelah ditangani tim medis, ia kembali aktif bekerja. 

"Ketiga petugas PPK ini fisiknya menurun drastis karena faktor kelelahan, saat mereka melakukan tugasnya di kantor kecamatan masing-masing," ujar Samsul. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved