Memperingati Hari Kartini, PLN UP3 Langsa Gelar Lomba Trend Memasak Kekinian

Memperingati Hari Kartini PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayan Pelanggan Langsa, Senin (22/4/2019) menggelar Electrizen and Millenial Lifestyle..

Memperingati Hari Kartini, PLN UP3 Langsa Gelar Lomba Trend Memasak Kekinian
SERAMBINEWS.COM/ZUBIR
Salah satu group peserta memasak didampingi pegawai dan rekanan PLN memakai pakaian adat.       

Merperingati Hari Kartini PLN UP3 Langsa Gelar Lomba Trend Memasak Kekinian

 

Laporan Zubir | Langsa

 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Memperingati Hari Kartini PT PLN Persero Unit Pelaksana Pelayan Pelanggang (UP3) Langsa, Senin (22/4/2019) menggelar Electrizen and Millenial Lifestyle Cooking Competition, trend memasak kekinian dengan kompor induksi, di Kantor PLN UP3 setempat. 

Baca: 1.253 Siswa SMP Sederajat di Aceh Jaya Ikut UNBK

Baca: Kodim Nagan Temukan Ladang Ganja Siap Panen di Kawasan Tadu Raya

Baca: Terkait Panwaslih Hentikan Rekap Suara di Mutim, Begini Respon KIP Pidie

Manajer PT PLN Persero UP3 Langsa, Hariadi Fitrianto, mengatakan, lomba ini selain untuk mengisi peringatan Hari Kertini, juga bertujuan sebagai internalisasi penggunaan kompor induksi, dan sebagai sosialisasi pemanfaatan kompor indukai. 

Para peserta lomba memasak trend kekinian dengan kompor induksi adalah seluruh perwakilan UP3 PLN Wilayah Kota Langsa, mitra kerja PLN, ULTG, SPI, dan pensiunan, serta para ibu PKK.

Menurutnya, penghargaan juga diberikan kepada peserta yang memiliki kreasi masakan terbaik, nama masakan terbaik, dan kartini dengan busana adat terbaik melalui fashion show catwalk. 

 "Hari ini seluruh pegawai PLN UP3 Langsa menggunakan pakaian adat daerah. Saya juga mengucapkan selamat Hari Kertini, semangat menerangi negeri," ujar Hariadi. (*)

Penulis: Zubir
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved