New Carry Pick Up Hadir dengan Desain dan Dimensi Baru

Setelah menyelenggarakan peluncuran New Carry Pick Up secara global pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta...

New Carry Pick Up Hadir dengan Desain dan Dimensi Baru
SERAMBINEWS.COM/MAWADDATUL HUSNA
General Manager PT Armada Banda Jaya, Deli Saputra (pertama kanan), Marketing Product Development PT SIS, Mohammad Eddy Ramadhan (kedua kanan), Marketing Area PT SIS, Ignatius Felix Suryadi (pertama kiri) dan Branch Manager PT Armada Banda Jaya, Rahmattuddin (kedua kiri) berfoto bersama usai meluncurkan New Carry Pick Up, di Showroom Suzuki, Aceh Besar, Jumat (26/4/2019) sore.   

New Carry Pick Up Hadir dengan Desain dan Dimensi Baru

 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Setelah menyelenggarakan peluncuran New Carry Pick Up secara global pada acara pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara bertahap meluncurkannya di beberapa kota di Indonesia.

Baca: New Carry Pick Up Diluncurkan, Ini Harganya di Aceh

Baca: Rekam Biometrik Jamaah di Negara Asal, Tidak Lagi Jadi Syarat Pengurusan Visa

Baca: Mahasiswi Akbid Kesdam Tinggalkan Rumah

PT SIS bekerja sama dengan PT Armada Banda Jaya selaku diler resmi Suzuki di Aceh meluncurkan New Carry Pick Up di Showroom Suzuki, Jalan Dr Muhammad Hasan, Lampeunerut, Aceh Besar, Jumat (26/4/2019) sore.

Marketing Product Development PT SIS, Mohammad Eddy Ramadhan dalam konferensi pers mengatakan New Carry Pick Up hadir dengan desain dan dimensi baru yang lebih besar, yaitu panjang 4.195 milimeter, lebar 1.765 milimeter, dan tinggi 1.910 milimeter pada tipe wide deck (WD), dan mampu membawa muatan lebih banyak dengan kapasitas maksimal satu ton. 

Selain itu, dari sisi dapur pacu dilengkapi mesin terbaru K15B-C berkapasitas 1.500 cc sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar.

"Serta dengan radius putar sebesar 4,4 meter pengemudi bisa bermanuver di lokasi kerja yang terbatas," sebutnya. 

Dalam meningkatkan kenyamanan pengemudi, New Carry Pick Up dilengkapi head unit 1 din,  split seat dengan jok yang tebal,  serta enam tempat penyimpanan barang termasuk tempat botol dan kantong di belakang jok pada varian AC.  

Sedangkan pada varian non-AC terdapat 10 tempat penyimpanan barang yang membuat ruang kabin semakin nyaman dan lega untuk tiga orang. 

“Terkait dengan keamanan, New Carry Pick Up dilengkapi fitur immobilizer sehingga pelanggan tidak perlu khawatir saat memarkirkan kendaraan,” ujarnya.

Pada bagian bak, dilengkapi ruang yang luas dengan panjang 2.505 milimeter, lebar 1.745 milimeter, dan tinggi 425 milimeter pada tipe WD sehingga mampu mengangkut muatan seberat satu ton.

Dikatakan, agar muatan tetap aman selama perjalanan, maka pelanggan dapat memanfaatkan pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe flat deck (FD) dan 22 tipe WD. (*)

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved